Jubir KPK:Tidak Ada OTT Namun Terkait Kasus TIPIKOR


Tj.Balai,Brantasnews.com| Pagi hari jam 7.40 WIB (21/04/21) hilir mudik dari team orangnye Alias orang baju oranye atau lebih dikenal penyidik dari Komisi Pemberantasan Korupsi.

Dalam serangkaian team KPK yang mengenakan rompi putih dan krem keluar masuk rumah seorang pejabat untuk melakukan penggeledahan di salah satu rumah di jalan Sriwijaya kelurahan pahang kecamatan Datuk bandar.



Dari pantauan beberapa hari terakhir bersama team KPK, akhirnya jam 04.48 tepat (20/04/21) H.M.S adalah seorang pejabat nomor satu tersebut diduga terjaring OTT yang langsung di lakukan KPK.

Ali Fikri yang menjadi Jubir KPK memberikan statement terkait kasus apa yang terjadi hingga masuk dalam dugaan Operasi Jaring  OTT Sahur tersebut. "Informasi yang kami terima tidak ada Operasi Tangkap Tangan." Kata Pelaksana Tugas Juru Bicara KPK Ali Fikri dalam keterangan tertulisnya.
 
"Kegiatan itu dalam rangka mengumpulkan bukti-bukti yang berkaitan dengan dugaan tindak pidana korupsi. Namun demikian, benar ada kegiatan tim KPK disana dalam rangka pengumpulan bukti," ucap Ali Fikri.

Reporter  :  Handrianto












PT BRANTAS MEDIA KEADILAN

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.