LISTRIK MATI BERKEPANJANGAN MASYARAKAT TUNGKAL JAYA MINTA PT MEP DITUTUP

LISTRIK MATI BERKEPANJANGAN MASYARAKAT TUNGKAL JAYA MINTA PT MEP DI TUTUP

Muba-Brantasnews.com|penagihan pembayaran listrik melambung tinggi sedangkan listrik dalam kondisi mati berkepanjangan.

Buntut dari listrik yang dikendalikan oleh PT MEP, mati  berkepanjangan masyarakat Tungkal jaya minta tutup PT.MEP Muba elektrik power

Sabtu 20/03/2021/ kec, Tungkal jaya kabupaten Musi Banyuasin Sumatera Selatan.

masyarakat kecamatan Tungkal jaya, kecewa Terhadap pelayanan PT. Muba elektrik power pasalnya penerangan listrik, yang ada di 16 desa kecamatan Tungkal jaya ini sangatlah tidak membaik, setiap hari mati secara continue.

Masyarakat Tungkal jaya mengatakan beberapa usaha dari mereka terancam, punah, seperti usaha galon londry salon yang menggunakan sistem aliran listrik, PT. MEP.

(Juanda) menyampaikan Masyarakat meminta kepada pemerintah kabupaten, Musi Banyuasin untuk menindaklanjuti permasalahan, PT. Muba elektrik power, yang ada di kecamatan Tungkal, masyarakat meminta PT. MEP tutup dan sistem aliran listrik berpindah, ke PLN.

Masyarakat Tungkal jaya juga keluhkan sistem penagihan yang sangat tinggi namun aliran listrik tidak normal.

seperti yang di tutur kan Nurhasan, Kekecewaan warga Terhadap pelayanan PT. MEP sangat mendalam hingga kini penerangan listrik belum normal, sudah hampir 6 bulan ini, secara contineu mati namun  penagihan melambung tinggi kepada masyarakat Tungkal jaya.

pada Tuhan 2020 lalu masyarakat pernah adakan, orasi dan lakukan mediasi terhadap PT MEP.

Masyarakat yang tergabung dua kecamatan, ya itu kecamatan pelakat tinggi, dan,Tungkal jaya didepan kantor DPRD MUBA yang berada di SEKAYU.

pihak PT. MEP pernah berjanji akan memperbaiki, sistem aliran listrik yang ada di dua kecamatan Tungkal jaya, dan pelakat tinggi
namun hingga kini belum ada titik terangnya.


Masyarakat meminta kepada PT. MEP untuk tutup dan sistem aliran listrik berpindah ke PLN pungka Nurhasan.

Masyarakat kecamatan, Tungkal jaya, yang tergabung 16 desa mengatakan bahwa ia akan menyampaikan seruan aksi  menolak gelap tuntaskan persoalan listrik masyarakat Tungkal jaya mendatang.

reporter : team

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Nekat ! Diduga Akun Facebook Milik Kades Sindir Wabub Dan Oknum Anggota Dprd Tanjab Barat.