Anggota DPRD Sum-Sel Dapil VI Bersama Ketua GNPK-RI Muara Enim Serahkan Bantuan Kepada Elmiana.



Muara Enim Brantasnews.com| Wujud simpati anggota DPRD Sumatera Selatan dapil VI juga selaku sebagai ketua Partai Golkar Kabupaten Muara Enim bernama Ersangkut bersama-sama dengan Ketua Pengurus Daerah GNPK-RI menyerahkan bantuan kepada Elmiana yang sedang terbaring sakit di Dusun lll Kelurahan Muara Enim Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan pada hari Minggu (28/03/21) disaksikan ketua Masjid Syeh Yaya Ust. Yanto.


Ersangkut mengatakan "semoga kedatangan saya bersama rekan-rekan GNPK-RI Muara Enim, bisa datang ke rumah Ibu Elmiana, untuk bersilaturahmi sekaligus memberikan bantuan kepada Ibu Elmiana yang terbaring sakit stroke, penyakit ini beliau derita sudah selama 4 bulan sedangkan untuk menghidupi keluarga hanya mengandalkan suaminya yang berjualan".

"Semoga apa yang saya dan Ketua PD GNPK-RI Muara Enim ini,bisa memberikan dorongan semangat keluarga sekaligus dapat meringankan beban kehidupan keluarga Jasman, jangan dinilai dari isinya, semoga ibu Elmiana cepat sembuh dan dapat bekerja seperti biasanya" ucap Ersangkut.


Ketua PD GNPK-RI bernama Anton menuturkan "semoga apa yang sudah kami berikan diantaranya kursi roda yang pernah diterima bisa membantu dan bisa di manfaatkan bagi ibu elmira". ujar anton

"Terima kasih banyak kepada Ersangkut anggota DPRD Sumsel Dapil VI dan juga ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Muara Enim beserta Ketua PD GNPK RI Muara Enim yang telah datang langsung kerumah kami untuk membantu istri saya yang sedang terbaring sakit. Harapan keluarga kami semoga bapak Ersangkut diberikan rezeki yang banyak dan di sayangi masyarakat Kabupaten Muara Enim yang mana bapak Ersangkut tersebut adalah orang yang pertama memberikan bantuan kepada keluarga kami yang ke sekian kalinya". tutup Jasman suami dari Elmiana Binti ngatijo.


(Aantoni)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.