KAJARI MUARO JAMBI NGOPI BARENG WARTAWAN.

Sengeti-Brantasnews.com|selasa 19 januari 2020, jajaran kajari muaro jambi, ajak wartawan ngopi bareng di aula kantor kejaksaan muaro jambi.

Dalam acara ngopi bareng kajari muaro jambi, melalui kasi intelnya  menyampaikan kepada wartawan untuk selalu bersinegritas antara kajari dan media yang ada di kabupaten muaro jambi, kajari juga menyampaikan jika wartawan ingin memgkompirmasi guna kelengkapan penyajian berita yang disiarkan kepada pembaca, silahkan melakukan kompirmasi secara langsung kepada kasi intelnya. 

MEILINDA",(KAJARI MUARO JAMBI)", Acara ini kami buat agar kajari dan awak media dapat bersinegritas dalam pengawasan dan yang utama untuk muaro jambi leboh baik lagi kedepannya,"tuturnya.

Jika para wartawan  ada yang ingin mengkompirmasi terkait penyajian pemberitaan terhadap kinerja kajari, silahkan kompirmasi langsung kepada kasi intel saya,"tutupnya.

Momen ngopi bareng yang diselenggarakan kajari muaro jambi, sangat membuat hubungan harmonis antara pihak pihak 
penegak hukum dari kejaksaan khususnya muaro jambi bersama wartawan. 

Reporter : sulaiman



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Nekat ! Diduga Akun Facebook Milik Kades Sindir Wabub Dan Oknum Anggota Dprd Tanjab Barat.