Pelantikan pengurus KONI kab muaraenim berlangsung hikmat dan resmi di kukuhkan

Pelantikan pengurus KONI kab muaraenim berlangsung hikmat dan resmi di kukuhkan

Muara Enim-Berantasnews.com|Antusias para undangan Dan peserta pelantikan KONI berlangsung meriah di balai Serasan Sekundang, kegembiraan para peserta berseri-seri dikarnakan dihadiri langsung oleh ketua KONI kab muara Enim, M Candra SH. yang sekaligus angota DPRD kabupaten muara enim dan di hadiri juga oleh  ketua KONI provinsi SUMATRA SELATAN.
PLT bupati muaraenim juarsa SH,  juga sempat menghadiri acara pengukuhan personalia pengurus KONI kabupaten muara Enim.

Tampak di lokasi dihadiri juga oleh PLT sekda kabupaten muaraenim, dan pejabat-pejabat tinggi muara enim.

M.candra SH. Selaku KETUA Koni menyampaikan sangat mengharapkan Kepada PLT bupati Juarsah SH, untuk segera menggalakkan olaraga di kabupaten muara Enim dan keminta agar  membangun gedung KONI,
"M. CANDRA SH." saya sangat berharap agar bapak PLT bupati segera menggalakan kegiatan ilahraga, dan saya juga berharap agar bapak plt bupati segera membangun gedung koni",ujarnya.

ketua KONI provinsi H Hendri Zainuddin S,Ag SH. Juga menyampaikan dukungannya terhadap bidang keolahragaan yang di lakukan di kabupaten muara enim.

"Saya sangat Mendukung penuh untuk berolahraga Yang akan di akan di kabupaten muara enim.
Dan dalam kesempatan itu beliau sempat, mengirimkan surat Alfateha secara bersama untuk almarhum Ir haji Hasanuddin,MSI selaku sekda kabupaten muaraenim, yang meninggal lebih kurang dua pekan terakhir. 

M. Fajri.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.