Kota Lubuk linggau membludak di padati penonton.


MAS SUTASIN MENGABARKAN DARI LINGGAU


Sumsel Brantasnewcom : Kota Lubuk Linggau, Event Organizer ternama AG.PRODUCTION DAN SMSC.

Klub resmi IMI.Ikatan Motor Indonesia yang berada dikota Lubuk Linggau Sumatera selatan hari ini sabtu dan Minggu 14-15 November 2020 mengelar event Bergengsi Slalom test dan Road Race yang digelar dalam rangka menghidupkan dunia outomotif khususnya balap motor di kota lubuk Linggau dan Propinsi Sumatera Selatan pada Umumnya

Sepanjang tahun 2020 semenjak wabah pandemi Covid -19 melanda,sehingga sulitnya mendapatkan perijinan kegiatan, event yang harus mentaati himbauan Protokol kesehatan sangat ditunggu tunggu oleh para pembalap wilayah Sumbagsel ini baik dari jambi,bengkulu,lampung ,Padang dan daerah lainnya.

Hendri Dunnand (42) Punggawa AGP Production saat dikonfirmasi di sirkuit NP.GOR Petanang kota Lubuk Linggau menjelaskan " untuk hari Sabtu sampai pukul 14.00 peserta yang sudah mendaftar sudah sebanyak 504 stater dan 16 kelas yang kita buka,sepertinya malam ini hingga sampai  besok di hari minggu sebelum Race dimulai akan ada terus penambahan para peserta ujar Hendri Dunnand"
Target awal saya hanya berkisar 350 sampai 400 stater mengingat masih suasana wabah pandemi Covid -19 ,saya tidak menyangka kalau event ini dibanjiri oleh para pembalap pembalap yang banyak datang dari luar kota.

Mungkin ini faktor sudah lamanya tidak adanya event balap motor digelar sehingga kesempatan yang baik ini lamgsung diserbu oleh para pembalap yang sudah rindu suasana Balap motor kembali ungkap Hendri Dunnand Owner AGP.PRODUCTION selaku Penyelenggara.

Muhammad Fariz Montesz ketua Dewan juri dari Pengprop IMI Ikatan Motor Indonesia Sumatera Selatan yang bertugas mengawasi jalannya lomba mengatakan " wajar bila peserta pembalap membludak karena para pembalap sudah lama sekali menunggu event balap motor tutup Fariz saat diwawancarai media Brantas .

Reporter. :  Mas Sutasin


PT BRANTAS MEDIA KEADILAN


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Nekat ! Diduga Akun Facebook Milik Kades Sindir Wabub Dan Oknum Anggota Dprd Tanjab Barat.