KAPOLRES MERANGIN ADAKAN ACARA NGAWANI NGOPI BERSMA INSAN PERS

Merangin Brantasnews.com|Kapolres Merangin mengadakan coffe morning/ngawani ngopi bersama seluruh jajaran media yang ada di kabupaten merangin selasa/8/9/2020

Kapolres Merangin AKBP IRWAN ANDY PURNAMA. SIK, jalin silaturahmi dengan cara mengajak seluruh insan pers yang berdomisili di wilayah hukum polres merangin duduk dan ngopi bareng.

Acara ngawani ngopi yang bertempat di aula mapolres merangin, di hadiri puluhan wartawan berbagai media cetak online dan tv.

Dalam acara ngawani ngopi di hadiri oleh Waka polres, humas dan kapolres merangin.

Kapolres Merangin AKBP IRWAN ANDY PURNAMA. SIK, menuturkan dengan acara ngawani ngopi para mitra polisi dari insan pers dapat menerima ide dan saran masukan perbaikan khususnya dalam manajemen media dalam Menjaga tertibnya Kamtibmas menjelang pilkada.

"AKBP IRWAN ANDY PURNAMA. SIK", (polres merangin) tujuan kita membuat acara ngawani ngopi ini agar para mitra polisi seperti insan pers dapat memberikan ide dan saran kepada kami aparat penegak hukum dari instansi polri wilayah hukum polres merangin, dan kami dapat menerima ide dan saran dari para kawanan media, sehingga dapat menjaga ketertiban khamtibmas sehingga dapat memberikan kenyamanan menjelang pilkada mendatang," tutupnya.

Reporter.     : Rizal
Editor.          : vera yulinar
Publishare.  : amri kusuma









Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.