Program tahunan bagi Sembako LSM BRANTAS Muaro Jambi Selalu Di Nanti.



Program tahunan bagi Sembako LSM BRANTAS Muaro Jambi Selalu Di Nanti. 
 
Tanjab barat-(Brantasnews.com ),Pembagian Sembako Setiap 1 Tahun sekali sangat di nantikan sebagian masyarakat setempat, Untuk acara pembagian Sembako Pada Tahun Ini Di selenggarakan di desa BUKIT BALING, BUKIT CINTO KENANG, kecamatan SEKERNAN,Muaro JAMBI,provinsi JAMBI.warga sangat menantikan program LSM BRANTAS ini apalagi di musim pandemi covid-19 ini program-program atau kegiatan-kegiatan seperti ini sangat di harapkan masyarakat. 

LSM BRANTAS Muaro  jambi ini membagikan   paket sembako kepada para dhuafa dan farkirmiskin, Penyerahan ini akan di lakukan oleh para petinggi-petinggi LSM BRANTAS. 

Ketua DPP : BARDION. 

sekretaris jendral DPP  :  AMRI KUSUMA. 

WASEKJEND DPP :  ibu VERA YULINAR. 

Benderawan : Ibu YESI FITRI. 
beserta jajaran anggota dari DPP dan perwakilan DPD, DPC DAN PAC LSM BRANTAS.

Ketua DPP LSM BRANTAS ( BARDION) melalui sekretaris jenderalnya AMRI KUSUMA ,menuturkan.

"Program ini kami lakukan saat berdirinya LSM BRANTAS di muaro jambi, yang dulu di ketuai almarhum MARZUKI.Z yang bertempat tinggal di kota kuala tungkal, kabupaten tanjab barat, Berdirinya LSM BRANTAS di muaro jambi ini, Di awali dengan hati dan niat yang tulus untuk membantu mereka (MASYARAKAT). Apapun ,dimanapun, kapanpun kami siap akan membantu mereka. sesuai arti dari LSM ( Lembaga Swadaya Masyarakat),"TutuP
pnya

Lanjutnya , Untuk dana yang kami dapatkan sebesar RP.15.000.000,(lima belas juta rupiah)ini kami  hasilkan dari sumbangan sesama anggota LSM BRANTAS  ,baik anggota di dalam daerah maupun anggota yang di luar daerah kami saling bahu membahu agar program ini terus di lakukan , taklupa juga untuk terimakasi kami LSM BRANTAS kepada kadis DINAS SOSIAL di muaro jambi yang turut  membantu agar  PROGRAM INI bisa berjalan sesuai yang di harapkan. 

Sambungnya, Dengan sedikit bantuan yang akan kami berikan semoga dapat membantu mereka, paling tidak sedikit meringankan beban mereka, Do'kan saja LSM BRANTAS di muaro jambi ini terus berdiri dan terus bisa berbuat untuk masyarakat, jangan di lihat berapa atau apa yang kami berikan tapi lihatlah bahwsanya Allah SWT maha adil dan berterimakasilah kepanya bukan kepada kami, LSM BRANTAS ini hanya sebagai perantara ,"Pungkas amri kusuma sembari tersenyum.


Reporter. : HERY W
EDITOR.   : VERA Y

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Nekat ! Diduga Akun Facebook Milik Kades Sindir Wabub Dan Oknum Anggota Dprd Tanjab Barat.