Ditemukan tewas Sepasang pria & Wanita Berplat BG 1795 J Di Dalam mobil Inova

Sepasang pria & Wanita Berplat BG 1795 J Tewas Di Dalam Inova 

 Baturaja Brantasnews.com | Pasangan pria dan Wanita ditemukan meninggall di dalam mobil kijang inova warna Hitam BG 1795 J ,diparkiran Dermaga 3 Pelabuhan merak banten (26/7/2020).

Salah satu karyawan ASDP merak Hardi ketika di konfirmasi oleh jurnalis Brantas membenarkan adanya kejadian tersebut.

' Benar,ada pasangan pria dan wanita meninggal di dalam mobil di dermaga 3 ,info yang di dapat mobil tersebut turun dari salah satu kapal penumpang.

Info nya belum jelas,semua nya karna saya masih ada diluar lagi ada keperluan nanti saya cari informasi tersebut yang lengkap ' Ujar Herdi minggu (26/7/2020).

Sementara itu sumber dari polres cilegon membenarkan ada nya pasangan yang tewas didalam mobil dan saat ini tim inafis polres celegon tengah menuju ke lokasi.

' iya benar,ada yang meninggal ,tim inafis polres celegon tengah menuju kelokasi guna melakukan olah TKP,lebih jelasnya kesana aja kebetulan kami juga akan kesana ' ujar sumber yang meminta identitasnya tidak di tulis.

Reporte. : Mas Sutasin.
Editor.     : ak red

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Nekat ! Diduga Akun Facebook Milik Kades Sindir Wabub Dan Oknum Anggota Dprd Tanjab Barat.