Kurang nya siqnal dan bembatas, buat pelintas resah di Area rel KRL.

Kurang nya siqnal dan bembatas, buat pelintas resah di Area rel KRL.


Oku- BrantasNews.com| 21/07/2020 Banyaknya jalur Lintasan para warga serta masyarakat yang tinggal di Area KRL, atau pun yang hanya melintas  untuk melakukan Aktifitas maupun Rutinitas jalur utama maupun alternatif yang meng hubungkan berbagai Aspek sosial, kegiatan sehari-hari mulai dari  belajar serta mengajar, berdagang, berkebun dan sebanagainya.
 
Banyak nya  jalan penghubung Utama mau pun alternatif, Di sinyalir kurang memadai  karena kurangnya Rambu serta siqnal, membuat keresahan penguna jalan.

Hal itu di ungkap salah satu pelintas yang di konfirmasi oleh media ini.
Znd : 45 th  Ds. espe tiga kecamatan peninjauan memberikan keterangannya "agak ngeri pak  jikalau perlintasan KRL tak berpalang pintu maupun siqnal," ujarnya.

Dan kami berharap  Ada nya perhatian yang diberikan Pihak pengelola KRL, kepada pengguna jalan serta pemukiman yang padat penduduk Di Area KRL di kabupaten OKu, Agar ke amanan penguna serta masyarakat yang bermukim merasa ke amanan nya ungkap Znd.


Reporter: D simaanjuntak

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.