H.EDDY YUSUP SH MM Sholat Jumat Di Masjid AL QOHAR Baturaja Permai disambut hangat para jamaah juma'at

Calon Bupati OKU EMAS
H.EDDY YUSUP SH MM Sholat Jumat Di Masjid AL QOHAR Baturaja Permai.

Baturaja-Brantasnews.com| Calon Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Priode 2020-2025  H. Eddy Yusup Sh Mm Melaksanakan Sholat jumat bersama warga baturaja permai di masjid Alqohar kelurahan baturaja permai kecamatan baturaja timur Oku Sumatra Selatan.

Eddy yusup di kalangan masyarakat kelurahan baturaja permai tak asing lagi namanya walaupun sudah cukup lama meninggalkan kota baturaja,karna sebelumnya eddy yusup menjadi WAGUB Sumsel dan juga beliau pernah menjabat Bupati Oku, Dan sekarang dia kembali akan memimpin Oku Emas, bahkan eddy yusup pernah memberikan sumbangsihnya untuk masjid Alqohar baturaja permai.

Masyarakat khususnya jamaah jumat di masjid Alqohar baturaja permai mendapatkan kehormatan atas hadirnya Calon bupati OKU EMAS eddy yusup  yang menyempatkan diri bisa sholat jumat bersama masyarakat baturaja permai.

Di dalam sholat jumat kehadiran eddy yusup dalam khotbah jumat di beri judul ' KITA JANGAN TAKUT DENGAN CORONA NAMUN KITA HARUS TAKUT DENGAN MAHA PENCIPTA ' di dalam arti khotbah jumat tersebut bukan karna kita melawan dengan corona tetapi kita harus lawan corona.

Reporter Mas Sutasin.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Nekat ! Diduga Akun Facebook Milik Kades Sindir Wabub Dan Oknum Anggota Dprd Tanjab Barat.