BELAJAR VIRTUAL MEMBUAT WALI MURID KELUHKAN SMART PHON

Tak banyak murit gunakan smart phon ,seorang pendidik berikan metode secara bertahap.


OKU_BrantasNews.com 24/07/2020 
 Tak banyak murit yang gunakan Smart phon namun Antusias Murid salah satu SD Di sul-teng tak kehilaaangan semangat belajar dan mengajar, SD Inpres Tongao Banpres  palolo Sigi Sul-teng tetap semangat  menjalani metode pengajaran yang tengah di hadap i dalam situasi ini.

Bp. Murlan salah satu tenaga pendidik di SD tersebut mengatakan pada media ini , bahwasan nya  metode ini di lakukan karena kurang nya Murit yang mengunakan Smart phon   
Untuk mengikuti pelajaran dalam pendidikan. Tapi saya lakukan secara suka rela pak" ungkap nya kepada media ini melalui phon Cell pribadi nya yang di konfirmasi salah satu Awak media BrantasNews.com.

Tenaga pendidik ini adalah salah satu Wali kelas (1V) di sekolah tersebut,dan Guru IPS.dan kegiatan ini sudah berjalan beberapa bulan ini  di karenakan sarana yang kurang memadai  dan yang saya lakukan adlah metode ini pak" ungkap nya  mengingat murit yang tak punya Phon Cell masih bnayak .

Kevin dan Marfell Adalah    
Murit SD tersebut  yang merasa terbantu dengan Arahan pihak pengajar tersebut .pasal nya tak memiliki phon Cell akan tetapi kami merasa senang dengan belajar di rumah dan tetap memiliki kegiatan belajar .

Dan beliau berharap Ad nya semangat belajar di tengah situasi ini terkhusus buat Murit SD inpres  Toongao, dan tak lupa ia mengajak semangat belajar untuk murit 2 Di seluruh Nusantara  tetap semangat meski masih dalam situasi mengikuti protokol kesehatan,serta menjaga kesehatan dan Berdoa Adlah hal yang paling penting " tutup nya.



Reporter : D Simanjuntak 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.