Pekerja dari BREBES Jawa Tengah pemasangan Pipa GAS rumah tangga Tiba di Kab. Aceh Tamiang

Pekerja dari BREBES Jawa Tengah pemasangan Pipa GAS rumah tangga Tiba di Kab. Aceh Tamiang

Aceh Tamiang BerantasNews.com
Pada 13 JUN 2020 telah didapat informasi dari Sumber terkait adanya 125 orang pekerja asal Brebes Jawa tengah masuk dan menetap di DesaTanah Terban Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh tamiang. 

Adapun informasi dari yang dapat di laporkan 
Status 125 orang warga dari Brebes, Jawa Tengah ini sebagai pekerja pemasangan instalasi jaringan pipa gas rumah tangga di wilayah Kabupaten Aceh Tamiang
Para pekerja ini didatangkan oleh PT Adhi Karya, selaku pihak rekanan proyek pemasangan instalasi jaringan pipa gas rumah tangga dari Pemerintah Pusat.

Para pekerja ini tiba di Kabupaten Aceh Tamiang sekitar pukul 03.00 WIB dengan menggunakan sejumlah unit angkutan umum jenis bus melalui jalan darat dari Sumut.

Para pekerja asal Brebes itu langsung menuju lokasi penginapan sementara mereka, di rumah toko (ruko) yang berada di Jln. Ir. H. Djuanda Ds. Tanah Terban Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang Depan jalan medan Banda Aceh Stadion Aceh Tamiang. 


Menurutnya keterangan pimpinan ADHI KARYA Iqbal  perusahaan terkait yang membawa mereka ini sudah melapor ke Tim Gugus Tugas Kabupaten Aceh Tamiang  dan rencana akan menjalani pemeriksaan pada hari Senin 15 Juni 2020.

Keterangan dari Datok Penghulu Desa tanah Terban  Abdulsalam 125 orang pekerja dari Brebes Jawa Tengah tersebut mengantongi surat keterangan bebas covid-19 dari asalnya daerahnya masing  masing.
(Jon)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Nekat ! Diduga Akun Facebook Milik Kades Sindir Wabub Dan Oknum Anggota Dprd Tanjab Barat.