BAYI 10 BULAN HANYUT TERBAWA ARUS DI JALAN RAYA DESA KEPAYANG.

Batu raja-brantasnews.com| sabtu 13 juni 2020,Telah terjadi peristiwa hanyutnya seorang batita atas nama segara banyu bening bin  dian seno aji, yang berusia 10 bulan. 

Untuk alamat korban. blok kompas desa lubuk banjar unit 4, kecamatan lubuk raja, kabupaten oku, provinsi sumsel.

Kejadian tersebut bermula saat salah satu pengguna jalan (dian seno aji 38 tahun) yang menggunakan sepeda motor saat hendak melakukan perjalanan dari jalan raya menuju desa kepayang, kecamatan peninjauan. terperosok ke dalam aliran sungai dan seluruh penumpang sepeda motor tersebut ikut terperosok kedalam aliran sungai.

Pengendara sepeda motor yang terperosok kedalam aliran sungai tersebut, di ketahui membawa anak yang saat itu di gendong oleh ibunya yang berada di atas sepeda motor tersebut ikut terperosok kedalam aliran sungai.

Atas insiden tersebut anak yang dalam gendongan ibunya terlepas dan hanyut terbawa arus sungai.

Informasi yang dapat di himpun awak media brantasnews.com saat ini korban yang merupakan anak dari pengendara sepeda motor tersebut masih dalam pencarian sedangkan sepeda motor yang di kendarai saat terperosok ke dalam aliran sungai sudah dapat di evakuasi, sepeda motor yang di gunakan pengendara ber merk yamaha vega force warna putih No.pol. BG 4264 FAD. TERPANTAU DI LOKASI SAAT KEJADIAN BERLANGSUNG. Sekira pukul 17 : 00 wib.

Reporter.  : rohmad e jaya subrata

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Nekat ! Diduga Akun Facebook Milik Kades Sindir Wabub Dan Oknum Anggota Dprd Tanjab Barat.