Seruyan Akan Gelar Rapid Test Massal

Seruyan Akan Gelar Rapid Test Massal


 Kuala Pembuang-brantasnews.com|Pemerintah Kabupaten Seruyan dalam waktu dekat akan menggelar tes cepat (rapid test) virus Corona atau Covid-19 secara massal. Ini dalam upaya untuk menekan penyebaran virus corona di wilayah setempat.

Bupati Seruyan Yulhaidir  yang juga ketua Gugus Tugas Covid-19 mengatakan, rapid test secara massal ini perlu segera dilakukan guna mencegah penyebaran virus Corona.

“Pemerintah Kabupaten Seruyan, telah memesan sekitar 1000 rapid test untuk kegiatan pengujian secara massal ini, ini adalah salah satu upaya kita  dalam melakukan diteksi dini Covid-19,” katanya, di Kuala Pembuang, Kamis, 28 Mei 2020.

Rapid test massal sebagai upaya dalam melakukan tindakan pencegahan agar jumlah kasus Covid-19 di Seruyan  tidak semakin bertambah.

"Sebagai upaya untuk menekan penyebaran virus Corona, pemerintah sudah mulai melakukan rapid test secara massal. Kita di Kabupaten Seruyan juga melakukan hal yang sama," ucapnya.

Pada kesempatan ini, Bupati kembali mengingatkan seluruh masyarakat, agar terus menjalankan protokol kesehatan  serta anjuran pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19. Kedisiplinan warga merupakan kunci memutus rantai penyebaran. (rudin)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Nekat ! Diduga Akun Facebook Milik Kades Sindir Wabub Dan Oknum Anggota Dprd Tanjab Barat.