WARGA MARGA BHAKTI, DI KABARKAN MENINGGAL AKIBAT COVID-19 ADALAH HOAX.

Di Duga Warga Marga Bhakti X1 bukan Pasien Covid 19 Ternyata Mengidap Penyakit TBC.


Baturaja-Brantasnews.com|Rabu 27/05/2020, Klarifikasi yang kami dapat kan sehubungan dengan dugaan kabar miring tentang Pasian Terindikasi covid-19 AG 30 tahun, Warga marga bakti unit XI kami nyatakan kabar tersebut tidak benar.

Berdasarkan hasil keterangan spesialis Radiologi RSUD Oku timur, pasien AG 30 tahun mengidap penyakit TBC, paru duplex perluasan aktif dan juga  pasien AG 30 tahun tidak mempunyai riwayat kontak langsung dengan  pasien Covid-19, tutur gusus tugas penanganan covid-19 oku timur.

Untuk mencegah kepanikan di kalangan masyarakat awam, di harapkan kepada seluruh masyarakat yang menyaksikan pemakaman, AG 30 tahun warga  Batumarta unit XI,  yang bersetandar Covid-19.

Di Dampingi oleh tim medis Oku timur, maupun tim medis setempat serta aparatur pemerintahan desa marga bakti dan sinar bakti.

untuk tidak mempublikasikan foto dan Vidio  serta informasi yang dapat menimbulkan kontra serta menambah kepanikan sebagian masyarakat yang tengah menghadapi wabah pandemi covid-19 ini.

Reporter : Dusmanto Simanjuntak.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PETUGAS (WFC) PENJAGA WISATA WHATER FRONT CITY DIINIAYA.

Ada apa ya ? Wartawan yang di ancam, wartawan pula yang di laporkan.

Oknum ASN Depresi Karena Dimutasi Sehingga Tega Bakar Ibu Tiri Sampai Tewas