Cegah Corona Warga kec Sinar peninjauan Oku Tutup jalan Akses MasuknDesa.

Cegah Corona Warga kec Sinar peninjauan Oku Tutup jalan Akses MasuknDesa.


Baturaja Brantasnews.com 26/05/2020


Daerah pedesaan di sebagian wilayah di kec.sinar peninjauan dan sekitarnya , mau pun wilayah Oku timur yang tepat nya di desa tambang jaya maupun wilayah sekitar nya.
Lebaran kali ini agak berbeda di karenakan dalam situasi pandemi kovid 19. Tingkat ke khawatiran masyarakat tentang informasi yang beredar menambah ke panikan di daerah asal mereka tinggal.
 
Karena akses utama maupun alternatif yang meng hubungkan ke dua daerah yak ni Oku induk dan Oku timur sangat lah  ramai kala lebaran seperti ini.

Namun sekarang agak berbeda  karena sebagian masyarakat mempunyai inisiatif untuk menutu akses untuk sementara waktu, yang memungkin kan  sebagian masyarakat untuk kali ini tak ingin kan kontak langsung dengan orang yang baru datang, mau pun yang hanya sekedar lewat dari wilayah lain, dan hal ini bahwasan nya antisipasi serta menjaga kesehatan dan mematuhi peraturan yang berlaku adalah sebuah inisiatif yang perlu di laksanakan bagi warga maupun masyarakat yang kini sedang  merayakan lebaran di tengah kovid 19 ini berlangsung.baik secara individu maupun berkumpul dengan keluarga yang berlainan daerah dan wilayah


Reporter: Dusmanto simanjuntak.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.