Warga jalan Baharek Keluhkan Bantuan Hingga Kini Belum Merasakan

Warga jalan Baharek Keluhkan Bantuan Hingga Kini Belum Merasakan.



KUALA TUNGKAL-Brantasnews.com| senin 27 april 2020, warga jalan Baharek RT.14 Kel.Kampung Nelayan Hingga Kini Belum tersentuh atau Mendapatkan Bantuan , Baik Dari Pemerintah Pusat Maupun Pemerintah Dakerah,Terkait Dampak Wabah pandemi Covid-19 Di Tanjung Jabung Barat Ini.27/04/2020.

Gembar gembor pembagian sembako atau bantuan lainya terkait dampak pandemi covid-19 baik dari pusat maupun kabupaten tanjab barat ini, belum dirasakan secara merata oleh masyarakat.

Termasuk warga kurang mampu di Kota Kuala Tungkal,khususnya Di Jalan Baharek Rt.14 kelurahan kampung Nelayan, yang belum menerima bantuan tersebut.
Padahal, RT , sudah melakukan pendataan kepada warga dampak langsung dari wabah virus corona ini dan pemerintah dakerah katanya sudah mengglontorkan dana untuk COVID-19 ini sebesar RP.101miliar , 
Namun, sampai saat ini bantuan-ban tuan tersebut belum di rasakan atau di dapatkan sebagian masyarakat.(12/00)Wib.

Yuli ( 35),mengatakan kepada kami brantasnews.com.

“Didata sudah , katanya pendataan untuk bantuan VIRUS CORONA,Tapi sampai sekarang belum ada juga  bantuan yang kami terima, Padahal Suami Saya Sudah Tidak Bekerja lagi,karna harga murah. Lagi pula  pemerintah pusat mengajurkan ( Di rumah Aja ) kurangin kegiatan di luar rumah ,katanya untuk memutuskan mata rantai dari menyebarnya virus corona ini,jadi kami mangkin bingung"Keluhwarga.

bantuan bantuan  yang katanya akan diberikan kepada masyarakat ini benar-benar sangat diharapkan,khusnya warga jalan baharek , kelurhan kampung nelayan ini ,untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. 

Apalagi pada momen Bulan Suci Ramadan seperti ini.

“Kami berharap segera turun bantuan-bantuan baik itu sembako maupun bantuan lainya,apa lagidi tengah kondisi seperti ini bulan suci rhamadhan, sangat dibutuhkan,” harapwarga.

Senada dengan Yuli , Endra(40), warga Rt.14 Kelurahan kampung nelayan mengaku sudah didata oleh RT nya, informasinya pendataan itu akan mendapatkan bantuan sembako dari pemerintah baik pemerintah pusat maupun pemerintah dakerah nyatanya sampai saat ini belum juga mendapatkan bantuan tersebut baik sembako maupun uang tunai.


“Ya kami berharap bantuan ini segera diberikan karena kondisi kami sudah sangat membutuhkan. Jangan dilama-lama lagi. Nunggu apa lagi? kan kondisi gara-gara Covid-19 ini sudah berlangsung hampir dua bulan lebih, tapi bantuannya sampai sekarang belum kami terima,” tutupnya.

Reporter.  : Hery wendra (eyik)
Editor.       : amen kalsel

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Nekat ! Diduga Akun Facebook Milik Kades Sindir Wabub Dan Oknum Anggota Dprd Tanjab Barat.