PROYEK IRIGASI BARU SEUMUR JANGUNG SUDAH RUSAK


Tungkal ulu-brantasnews.com|terpantau di lapangan pengerjaan proyek terkesan aaal jadi, pasalnya baru seumur jagung proyek sudah mulai rusak, proyek ini dituliskan pengerjaan peningkatan jaringan irigasi, padahal sebelumnya dilokasi ini belum ada yang namanya irigasi, artinya jika dikatan proyek peningkatan irigasi sebelumnya sudah ada sebuah irigasi dilokasi tersebut.


Proyek pengerjaan umum dan penataan ruang PUPR provinsi jambi ini juga terlihat tidak mencantumkan pagu anggaran proyek tersebut sehingga masyarakat kesulitan untuk mengawasi proyek irigasi tersebut.

Proyek Peningkatan Jaringan Irigasi Daerah rawa di kec Tungkal Ulu.

Dari DAK APBD TA 2019 di nilai sudah rusak baru seumur jagung
Kamis, 30 April 2020, 08.00 WIB
Warga setempat mengatakan kepada brantasnews.com
"rinaldi", pengerjaan proyek irigasi tidak memuaskan masyarakat karena jaringan irigasi tersebut baru seumur jagung sudah banyak yg retak-retak sepanjang jaringan irigasi tersebut. Ujarnya".
Dalam hal ini kami menilai perlunya pihak terkait untuk turun kelapangan mencek hasil pekerjaan tersebut, peningkatan irigasi daerah rawa, yang berada didaerah kec tungkal ulu, kabupaten tanjab barat, provinsi jambi, yang menggunakan uang rakyat. sebagai bentuk pencegahan penyimpangan dan pengawasan anggaran pemerintah," Sambungnya.
 
Reprter.  : Jhon AS
Editor     : a.k

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Nekat ! Diduga Akun Facebook Milik Kades Sindir Wabub Dan Oknum Anggota Dprd Tanjab Barat.