DESA PARIT DELI ] Kegiatan dan Sosialisasikan Pencegahan Covid-19.


KUALA TUNGKAL-Brantasnews.com, Kegiatan dan sosialisasi di desa parit deli dan betara kiri terus di lakukan baik dari pihak kelurahan dan pihak puskesmas,juga himbauwan pencegahan Covid-19.

Sebagai salah satu upaya mensosialisasikan pencegahan Corona Virus Disease  (Covid-19), Perangaka desa  kelurahan dan puskesmas di desa parit deli, Kabupaten Tanjung Jabung Barat ini.melakukakan kegiatan salah satunya :
-Penyemprotan.
-Pembagian Masker Geratis.
-Juga himbauwan-himbauwan.
“Sebagaimana foto bukti yang kami ambil , semuanya sudah melakuakan kegiatan dan mengerjakan kegiatan tersebut”awakmedia.

Kepada seluruh warga desa dan kelurahan di kabupaten Tanjung jabung barat ini ,Sulaiman Ibrahim(sulay),warga parit deli yang juga terlibat dalam kegitan sosialisasi covid-19 ini  mengajak , agar lapisan masyarakat turut serta dan mengerjakan pesan-pesan pencegahan yang disampaikan oleh perangkat Desa.
“Apa yang Di himbau hendaknya masyarakat mendengar dan menerapakan apa yang di sampaikan baik dari perangkat desa maupun puskesmas , Guna pencegahan Covid-19."ujarnya.

Selain sosialisasi dan imbauwan , Dari pihak desa , kelurahan juga Puskesmas , melakukan penyemprotan disinfektan. Khususnya di fasilitas-fasilitas umum, seperti rumah ibadah,palabuhan dan juga tak luput rumah ke rumah.
Semua itu hanya tidak lanjut merupakan Surat Nomor: 411/DPMD-SET/III/2020/0212 yang ditujukan kepada Perangkat-Perangkat Desa dan Lurah se-Kabupaten Tanjung jabung barat.28/04/ 2020.

Apa saja yang harus dilakukan setiap Kepala Desa dan Lurah untuk mencegah penyebaran Covid-19 di di wilayahnya masing-masing yang termuat dalam surat Kepala DPMD Nomor: 411/DPMD-SET/III/2020/0212.

Reporter. : hery wendra (eyik)
Editor.      : a.k 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.