4 ORANG WARGA TUNGKAL ULU DI ISOLASI


Brantasnews.com TANJABBAR -Sebanyak 4 orang tanpa gejala (OTG) yang positif rapid tes asal Tebing Tinggi ini di isolasi di rumah Sakit Suryah Khairuddin Merlung.

Simpang siurnya informasi terkait tempat isolasi ke 4 OTG asal kecamatan Tebing Tinggi membuat warga resah setempat. Selain itu lambatnya informasi yang disampaikan ke publik juga memicu keresahan warga.

Hal itu dikatakan warga Tebing Tinggi kepada media ini, seharusnya jangan ditutup tutupi supaya masyarakat tau informasi yang sebenarnya.

“Ini kan bukan sakit memalukan, tapi wabah kenapa pihak pihak terkait terkesan menutupi, “kata warga yang enggan namanya disebut.

Warga di Tebing menjadi cemas dan khawatir karena tidak ada informasi yang jelas, “kalau ingin sama sama perang melawan pandemi ini seharusnya terbuka, baik pemerintah maupun pihak perusahaan, “tegasnya.

Juru bicara tim gugus tugas covid 19 kabupaten Tanjab Barat H. Taharuddin saat dikonfirmasi membenarkan jika ke 4 OTG asal blok G1 KPR PT. LPPPI di isolasi di rumah sakit Suryah Khairuddin Merlung.

“Iya diisolasi di sana, saya baru dapat informasi pagi ini, “jawabnya via WhatsApp Senin (20/4/2020).
 
Saat disingung apakah ke 4 OTG ini naik status jadi PDP setelah diisolasi di rumah sakit Merlung.

“Status tetap orang tanpa gejala (OTG) karena tidak ada penanganan medis, diisolasi di sana karena menunggu hasil sweb, “pungkasnya

Reporter. : KMS
Editor.      : a.k

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.