WARGA PULAU MENTARO BERHARAP INSTANSI PEMDA MUARO JAMBI BERIKAN SUMBANGAN, PEMBANGUNAN MASJID.

Muarojambi-kumpeh-Brantasnews.com|desa pulau mentaro,
Rancangan pembangunan masjid Nurul Huda desa pulau mentaro tepatnya di RT 04 km 45 membutuhkan dana yg cukup besar karna dari penimbunan dan pengerjaannya cukup luas tanah yang diwakafkan saudara pahmi.

Niatnya untuk pembuatan masjid Nurul Huda ini sangat membutuhkan dana yg besar kurang lebih 3 milyar rupiah, 

Irwansah, S.H,  selaku ketua pembangunan masjid Nurul Huda ini mengharapkan sumbangan dari instansi pemerintahan kabupaten khususnya di dinas dinas terkait agar dapat menyumbangan rejekinya dan juga para para donatur ( hamba Allah ).

Segenap pengurus dan ketua pembangunan mesjid tersebut, sangat mengharapkan bantuan dari instansi pemerintah dan swasta, disamping itu juga masyarakat dengan suka rela menyumbangkan rizkinya agar pembangunan mesjid NURUL HUDA pulmen terlaksana dalam waktu dekat.

Masyarakat dan ketua pembangunan mentargerkan lebih kurang dua tahun bangunan mesjid NURUL HUDA bisa terealisasi.

Kami berharap semoga apa yang diharapkan dan apabila donatur tersebut ingin menyumbang agar dapat menghubungi saudara Irwansah SH selaku ketua pembangunan.

kami juga selaku masyarakat akan senang sekali apabila masjid Nurul Huda tersebut Selesai sesuai dengan gambar yang kami inginkan.

Reporter.   : Maliki
Editor         : amri kusuma

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.