KADES JATI EMAS AJAK MASYARAKAT BERSAMA-SAMA BANGUN DESA

KADES JATI EMAS KECAMATAN BRAM HITAM , MUHOLDI  KOMIT AJAK  MASYARAKAT MEMBANGUN DESA.

KUALA TUNGKAL-Brantasnews.com|Sebagai Kepala Desa Jatimas , Kecamatan Bram Hitam, Kabupaten TANJUNG JABUNG BARAT Pria yang kerab disapa Pak Holid , berkomitmen untuk membangun desa bersama masyarakat.17/03/2020.

Kepada Awak Media  , Muholid mengaku bersyukur atas terpilihnya sebagai Kepala Desa Jatimas , pada Pemilihan Kepala Desa (Pilkades).

Dia mengaku, terpilihnya sebagai kepala desa tersebut merupakan amanah besar yang diemban berkat doa dan dukungan dari semua elemen masyarakat , akan menjadi modal utamanya dalam membangun desa.

“Saya berkomitmen untuk membangun desa Jatimas bersama  MASYARAKAT , Tanpa kebersamaan, pembangunan desa yang kita cita-citakan selama ini akan sulit tercapai " Ungkapnya .

Untuk Itu semangat gotong royong harus kita bangun Baik Dalam Segi Pembangunan Dan Pemberdayaan"Ujarnya.

Menurut Pak Kades MUHOLID, solidaritas masyarakat merupakan kunci utama dalam membangun Desa Dan Pember Dayaan  Desa Jatimas Ini , Apakah itu menyangkut keterbatasan , infrastruktur, pendukung, sarana kesehatan, pendidikan, kegiatan, keagamaan, pemberdayaan masyarakat maupun berbagai persoalan krusial lain, saya rasa kalau sudah bersatu pasti bisa diselesaikan,” jelasnya.

Dalam prinsip yang akan dia bangun, Desa Jatimas Ini, kedepan mesti menjadi wilayah unggul dan diperhitungkan di Kabupaten TANJUNG JABUNG BARAT , bahkan ke Provinsi JAMBI " Harapnya

Tentunya, Kita Harus Dan Menfaatkan Yang Ada yang dimiliki desa.

Kita sebenarnya punya potensi , Tinggal bagaimana memberdayakan masyarakat, mengelola anggaran, serta anggaran itu harus tepat sasaran .

Apabila hal itu sudah terpenuhi, maka pembangunan di desa JATIMAS INI pasti akan lebih cepat,” terangnya.

Bukan cuma itu, berbagai rancangan pembangunan untuk Desa JATIMAS  juga akan segera dibentuk. Baik prioritas pembangunan jangka pendek ataupun dalam jangka panjang.

“Saya berharap masyarakat bisa bersatu padu, bergotong royong serta menjaga keharmonisan agar program-program yang kita susun bersama terealisasi dan sesuai harapan,” tandasnya.

 Ada Satu Hal Lagi Yang Perlu  Saya Sampaikan , Saya Mengajak Masyarakat Desa Jatimas Ini Untuk Membudidayakan Hewan Yaitu Kambing , Saya Optimis Bahwa Kedepannya Untuk Masayarakat Desa Jatimas Ini Akan Lebih Makmur Dan Sejatra Dengan Adanya Pemeliharaan Kambing Ini " Harapnya

Itulah Harapan  Yang Bisa Saya Sampaikan Dan Semoga Semua Berjalan Baik , Juga Tak Lupa Untuk  Pemerintah Dakerah Turut Membatu Program - Program Yang Akan Kami Laksanakan

Reporter.       : Heri Wendra.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Nekat ! Diduga Akun Facebook Milik Kades Sindir Wabub Dan Oknum Anggota Dprd Tanjab Barat.