Dandim 0419 / Letkol Kav Muslim Rahim T, SH., M.Si Resmikan Asrama Kodim | TJB

Brantasnews.com , Tanjab barat  - Letkol Kav Muslim Rahim T, SH., M.Si  Laksanakan peresmian asrama kodim 0419  kabupaten Tanjung Jabung barat , propinsi jambi turut dihadiri oleh bapak wakil bupati H.Hairan , SH .Acara tersebut di laksanakan di halaman mesjid As - Syarif lebih tepatnya di asrama kodim.Kamis , 23/11/2023.

Dalam sambutannya ,  Letkol Kav Muslim Rahim T, SH., M.Si menyampaikan "  Saya berterima kasih atas kerjasamanya kepada pihak-pihak yang ikut serta pembangunan asrama kodim 0419  khususnya kepada pemerintah daerah kabupaten Tanjung Jabung barat serta para anggota saya Yang saling bergotong royong hingga acara ini sukses ," Ungkapnya.

Selanjutnya , wakil bupati kabupaten Tanjung Jabung barat ( H. Hairan , SH  ) turut menyampaikan  "  Terima kasih dan penghargaan setinggi-tinggi kepada semua pihak yang memiliki prakarsa untuk melaksanakan pembangunan asrama Kodim 0419 / hingga pembangunan ini bisa berjalan sesuai harapan  , tentunya Pemkab Tanjab barat sebagai mitra TNI akan terus memberikan dukungan kepada pihak TNI, Insya Allah kita akan terus bersinergi dengan TNI agar bisa bersama sama sama  membangun Kabupaten Tanjab barat lebih baik lagi , " tutupnya ( Heri / Amin )

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.