Sambut HUT RI KE-78 " Hj.Erliani " Fraksi Partai Gerindra Lakukan Kegiatan Rutin,Bakti Sosial.

Photo ; Anggota DPRD Tanjab Barat ( Hj.Erliani ) Fraksi Partai Grindra Dapil Tungkal Ilir,Bram itam, Sebrang kota Lakukan Kegiatan Rutin, Sambut 17 Agustus 2023,Berikan Sembako.

Tanjab Barat,Brantasnews.com | Dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus 2023 yang KE-78 Hj.HERLIANI fraksi partai Gerindra Dapil Tungkal Ilir, Bram itam, sebrang kota, kabupaten Tanjab Barat, provinsi Jambi lakukan kegiatan Bakti sosial . Jum'at,(18/08/2023).

Bakti Sosial tersebut di lakukan pada hari Jum'at,18 Agustus 2023 Pukul,16:30 Wib kelurahan kampung nelayan , Dengan membagikan sembako ke sejumlah warga setempat.Kegitan rutin tersebut berjalan lancar dari awal hingga akhir acara.

Dikonfirmasi salah satu warga penerima bantuan tersebut"Aisah "Mengatakan. " Saya sangat bersyukur kegiatan Rutin yang dilakukan oleh Ibu HJ.Erliani tiap hari kemerdekaan RI ,sangat membantu," Ungkapnya.
Senada dengan Aisah ,Ibu Erma juga mengatakan " Semoga Kegiatan Bakti sosial ini tiap tahun terus di lakukan,ini jelas sangat membantu ," Imbuhnya.

Hj,Erliani , Saat di konfirmasi media ini selepas acara kegiatan Bakti sosial dalam menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 pada tahun 2023 ini,Ia mengatakan.

" Alhamdulillah kegiatan rutin Bakti sosial kami Ini berjalan lancar dan saya berharap apa yang telah di terima oleh warga dalam acara kegiatan Bakti sosial ini bisa sedikit membantu, Insyaallah kegiatan ini terus kami lakukan tiap tahunnya dan semoga ada rezekinya .Aamin ," Pungkasnya.(Heri Wendra)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.