Oknum Pejabat Dinas PUPR Memblokir wa wartawan, saat di konfirmasi

Oknum Pejabat Dinas PUPR Memblokir wa wartawan, saat di konfirmasi.

Brantasnews.com,Tanjung Jabung Barat |Mantan sekertaris Dinas Lingkungan Hidup ( DLH ) Apri Dasman,ST.MT yang kini menjabat sebagai Administrator Kabid Cipta Karya dinas pekerjaan umum PUPR dan penataan ruang,Memilih memblokir nomor kontak wartawan di banding ia Mengklarifikasi proyek Rigid Beton Di simpangan Ancol atau pelabuhan Marina atas dugaan pekerjaan asal jadi.


Tindakan tersebut dilakukan Apri Dasman,ST.MT Saat di konfirmasi melalui Via WhatsApp .kamis (13/01/2022 ).

Berawal saat rekan wartawan tersebut menyampaikan pesan berisi poin-poin konfirmasi terkait proyek di duga bermasalah itu kepada Apri Dasman,ST.MT. Setelah pesan tersebut dibaca dengan status centang biru pada aplikasi whatsapp, beberapa menit kemudian foto profil Ampri Dasman  tidak lagi muncul di aplikasi pesan. 

Menurut ketentuan penggunaan whatsapp, kondisi itu terjadi lantaran pengguna whatsapp memblokir nomor telepon lawan bicaranya.

Sebelumnya , Terkait pembangunan jalan rigid beton  yang diduga bermasalah awak media menyambangi kantor PUPR untuk mengkonfirmasi APRI DASMAN selaku pejabat pembuat komitmen ( PPK ) sangat di sayangi beliau tidak ada di tempat pada saat itu.

Lanjut, Dengan adanya no kontak APRI DASMAN awak media mencoba mengkonfirmasi melalui Via WhatsApp sangat di sesalli ia memilih memblokir awak media di banding Mengklarifikasinya.


Sementara itu, Saat awak media brantasnews.com mendatangi lokasi yang diduga bermasalah atau asal jadi,Telah di temui adanya pematahan , keretakan ( Luar Katingan ) dan pengikisan di atas permukaan cor-coran dengan nominal pekerjaan RP.1.862.421.433.00 Sumber Dana APBD-P Tahun Anggaran 2021 PUPR Tanjung Jabung Barat dengan pelaksana CV. Sena Sejahtera dan konsultan pengawas CV.Setindo Karya Konsultan.Pekerjaan Ini sangat mengecewakan  padahal proyek tersebut belum seumur jagung.

Saat awak media mengambil Dokumentasi di lokasi ,Sejumlah masyarakatpun ikut menyayangi hasil kerjaan tersebut.

" Photolah om retak dan pematahan kerjaan itu,Kalau bise di aspal lagi agar bagus," Ujar sejumlah masyarakat di lokasi.

Sebelumnya awak media telah mendatangi kantor DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Provinsi Jambi.Dikatakan Oleh wakil ketua DPRD bapak Simamora SH atau kerap disapa Ucok mora beliau mengatakan .

" Buat Laporan Ke DPRD agar kami bisa menindak lanjuti agar segera mendatangi pekerjaan tersebut kalau bisa surat yang di masukan di tujukan kepada pimpinan DPRD Tanjung Jabung Barat," Pungkas Bapak Simamora Selaku Wakil Ketua DPRD Taniab Barat .( Red )


Heri Wendra.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Nekat ! Diduga Akun Facebook Milik Kades Sindir Wabub Dan Oknum Anggota Dprd Tanjab Barat.