Pemkab Labusel adakan acara apel bersama


Brantasnews.com-,Labusel,   
pemkab Labusel adakan apel bersama, dalam acara apel bersama,di pimpin langsung Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan H. Ahmad Padli Tanjung SAg , apel bersama di laksanakan di lapangan kantor bupati Sosopan kabupaten Labuhanbatu selatan di hadiri seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) dan seluruh pegawai pemerintah kabupaten Labuhanbatu Selatan, juga hadir  Bupati Labuhanbatu Selatan H. Ademin tepat pada senin 25/10/2021.
 Wakil Bupati H. Ahmad Padli tanjung SAg Dalam pidatonya mengajak seluruh yang hadir Dalam upacara apel bersama ini, Wakil Bupati kepada seluruh yang hadir Mari kita  memperbanyak berdoa dalam menghadapi persoalan-persoalan yang kita hadapi pada Saat ini sekaligus Sarah Jan kepada Allah untuk menyelesaikan semua Masalah yang kita hadapi khususnya pendemi covid. 19 sekarang. 
Lebih Lanjut Wakil Bupati, juga berpesan agar seluruh para pegawai  agar melayani masyarakat Labuhanbatu Selatan dengan baik Dan ihklas dalam bekerja nantinya dengan  mengutamakan kepentingan rakyat labuhanbatubatu selatan. Pinta Wakil bupati

Dalam kesempatan acara apel bersama tersebut Bupati Labuhanbatu Selatan H. Edimin periksa absensi ASN dan tenaga honorer yang hadir Dalam membentuk ke di sipilinan sesuai dengan aturan yang Ada, agar kedepan kehadiran tepat waktu Dalam bekerja di pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu Selatan .


Reporter  : porkot Pulungan 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.