STRUKTUR LSM BRANTAS

STRUKTUR LSM BRANTAS
LEMBAGA SWADAYA MASYARAKAT BERANI BERJUANG SAMPAI TUNTAS

PT BRANTAS MEDIA KEADILAN

BRANTAS

SD.200/V DESA PEMATANG LUMUT HARAPKAN TAMBAHAN GURU " ASN " DAN RUANGAN BELAJAR MENGAJAR.

SD.200/V DESA PEMATANG LUMUT HARAPKAN TAMBAHAN GURU " ASN " DAN RUANGAN BELAJAR MENGAJAR.

Tanjab Barat , Brantasnews.Com - Sejumlah Sekolah Dasar ( SD )  harapkan guru pengajar dari golongan Aparatur  Sipil Negara ( ASN )  Di bagi rata dan juga Tambahan-tambahan Ruangan yang di anggap belum memadai  guna menjaga kualitas belajar mengajar .

Salah satunya Sekolah Dasar ( SD ) 200/v ( Negri ) Di Desa Pematang Lumut , Kecamatan Betara ,Provinsi Jambi yang mengharapkan guru dari golongan Aparatur Negri Sipil ( ASN ) Juga Tambahan ruangan .

Bukan tambah sebab ,Untuk guru pengajar  honorer di sekolah dasar ( SD ) tersebut ada sekitar 20 orang sedangkan dari golongan Aparatur Negri Sipil ( ASN ) hanya ada 5 di tambah lagi ruangan perpustakaan berada di ruangan kepala sekolah .

Kepala sekolah  dasar ( SD ) 200/v,Desa Pematang Lumut  Bapak " ANDI,S.PD " Saat di komfirmasi di kediamannya ia mengatakan,Sabtu (12/06/2021).

" Saya selaku kepala sekolah SD.200/v ,Sangat berharap untuk guru dari golongan Aparatur Sipil Negara ( ASN ) bisa di bagi rata dengan sekolah-sekolah yang berada di desa-desa  terpencil khusunya di tempat kami ini ,Untuk guru bersetatus ( ASN ) kami hanya ada 5 sedangkan honorer 20 orang dengan murid 200 Lebih  Guna mendapatkan  kualitas belajar mengajar  yang baik  saya sangat mengharapkan tambahan guru yang telah saya sebutkan itu bisa kami mendapatkanya  ," Kata dia.

Ditambahnya ,," Selain tambahan guru berstatus ASN saya juga berharap untuk ( ruangan ) ada penambahan Di mana saat ini kami sangat membutuhkan sebab untuk perpustakaan saja saat ini berada di ruangan saya ( kepsek )  ," Ungkapnya.

Sambungnya,," Untuk Ruangan yang kami butuhkan sekitar ada 5 ,Dengan murid 200 orang lebih  ,Agar aktifitas belajar mengajar tidak terganggu saya sangat berharap tambahan-tambahan  ini bisa terealisasikan  ," Pungkasnya.

Dari hasil komfirmasi dengan  kepsek " ANDI,S.PD " SD.200/v Desa pematang lumut ini awak media menyimpulkan kalau di biarkan terlalu lama masalah ini  bisa menganggu proses aktifitas belajar mengajar (Red)

Reporter : Heri wendra

Tidak ada komentar:

TERIMAKASIH MASUKANNYA, KAMI AKAN MEMPELAJARI DALAM POSTINGAN BERIKUTNYA

LAPORAN DPC LSM BRANTAS MUBA

LAPORAN DPC LSM BRANTAS MUBA
LAPORAN PELANGGARAN

PT BRANTAS MEDIA KEADILAN