ANGGOTA DPRD PROVINSI SUMBAR FRAKSI GERINDRA BERIKAN BANTUAN BECAK

Sumbar-brantasnews.com|Demi memudahkan warganya untuk menjalankan usahanya dibidang pertanian. Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat Khairuddin Simanjuntak dari Fraksi Gerindra menyerahkan bantuan sembilan unit becak motor (Betor) kepada sembilan kelompok tani di Pasaman.

Penyerahan sembilan unit becak motor dilakukan dengan protokol kesehatan COVID-19. Kegunaan becak motor (Betor) tersebut yakni untuk mempermudah mengangkut hasil pertanian masyarakat di Kabupaten Pasaman.

Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat Khairuddin Simanjuntak mengatakan bantuan sembilan unit becak motor itu merupakan usulan pokok pikirannya sendiri atas aspirasi masyarakat setempat.

Dari sembilan kelompok itu terdapat tiga kelompok wanita tani dan enam kelompok tani.

Ia mengungkapkan becak motor yang telah diserahkan kepada kelompok tani itu agar selalu dijaga dan dirawat.

Hal ini membuktikan bahwa pemerintah khususnya dari legislatif hadir di tengah-tengah masyarakat.

"Dalam tahun 2021 bantuan tidak hanya becak motor saja, akan tetapi bantuan lainnya akan diserahkan kepada masyarakat," kata dia.

Ia berharap dengan bantuan ini masyarakat bisa memanfaatkan sebaiknya-baiknya dan mempermudah mengangkut hasil pertaniannya.

Reporter : Ali pulungan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.