TOKOH AGAMA DAN UMATNYA DITANJABBAR MULAI DIVAKSIN

Tanjab-barat–Brantasnews.com|Sebagian Tokoh agama Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Provinsi Jambi mulai melakukan vaksinasi Covid-19 . Jum’at( 26/03/2021 ).

Di katakan oleh Dr. Nani, Juru Bicara Satgas Covid 19 RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal, Secara gamblang Dr. Nani mengatakan, Sebagian pelayanan umat beragama hari ini telah melakukan vaksinasi terkait virus Corona ( Covid-19 ) yang mana Tempo hari lalu telah dilaksanakan dari Aparat Hukum seperti dari pihak TNI dan POLRI .

Dr Nani,” Dari Pihak aparat hukum seperti TNI dan POLRI telah melaksanakan suntik Vaksinasi (Covid-19 ), Untuk Hari ini Rabu,(24/21) Sebagian pelayan umat ber agama juga melakukannya,” Terang Dr.Nani.

Dr. Nani, juga menambahkan, untuk pelaksanaan vaksinasi pelayanan publik kita lakukan di dua titik yaitu RSUD Daud Arif dan Puskesmas Tungkal 1 ( Satu ).

Dr. Nani,” Pelaksanaan Vaksinasi pelayanan publik , kita lakukan di dua tempat yang pertama Di RSUD Daud Arif dan yang kedua  dilaksanakan Puskesmas Tungkal I kuala Tungkal dan Kami harapkan nantinya untuk pelayanan publik bisa terselesaikan dalam waktu dekat ini ,” terang Dr, Nani.

Budi Hartono , Selaku Ketua Yayasan Budi Luhur Tionghoa, di kabupaten Kuala Tungkal Mengatakan hari ini Budi Hartono telah menerima Suntikan Sebagai pelayanan publik umat beragama," jelas Budi Hartono.

"Budi Hartono," Saya Harapkan juga Vaksinasi untuk Masyarakat umum di Prioritaskan Guna memutus mata rantai Virus Corona. terang Budi Hartono.

"Kami Harapkan nantinya , Seluruh masyarakat mendapatkan vaksinasi Sebabnya masyarakat umum harus menjadi bagian prioritas, Sehingga dalam berkegiatan termasuk dengan melakukan aktivitas agama bisa maksimal,” Tutup Budi Hartono.

Reporter : Hery Wendra


https://youtu.be/iy4SxdFp-Wg





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.