STRUKTUR LSM BRANTAS

STRUKTUR LSM BRANTAS
LEMBAGA SWADAYA MASYARAKAT BERANI BERJUANG SAMPAI TUNTAS

PT BRANTAS MEDIA KEADILAN

BRANTAS

DIDUGA KUAT CV LS DIBAYUNG LENCIR BELUM MEMILIKI IMB

DIDUGA KUAT CV LS DIBAYUNG LENCIR BELUM MEMILIKI IMB

BayungLencir-Brantasnews.com| Diduga kuat Bangunan milik CV LS yang bergerak dibidang Jual Beli Barang Bekas Yang beroperasi diwilayah Kecamatan Bayung Lencir, Kabupaten Musi Banyuasin, Belum mengantongi Izin Mendirikan Bangunan (IMB).

Terpantau dilokasi terlihat ada dua bangunan dengan posisi Bergandengan, Terlihat satu bangunan digunakan untuk gudang tempat penampungan Barang Bekas/Rongsokan, Bangunan yang kedua digunakan untuk Tempat Tinggal Pemilik CV LS tersebut.

Kedua Bangunan Tersebut adalah milik Cv LS yang Beroperasi Diwilayah kecamatan Bayung Lencir, tepatnya di desa simpag bayat.

Pemilik CV LS Menuturkan Dengan Nada Geram kepada media ini saat dikonfirmasi dilokasi kegiatan CV LS, Dikatakannya Dokumen Surat Menyurat seperti Dokumen perizinan Dibawa orang tuanya Ke Jawa, Pemilik CV LS pun Menunjukan Beberapa Dokumen Seperti Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP) dan Akta Notaris Dari PPAT. 

Pemilik CV LS Juga menjelaskan, akan mengurus IMB Menunggu Ada program dari pemda, akan di urus secara Berjamaah/bersamaan Dengan pengusaha Serupa.

Dua bangunan yang dijadikan Tempat tinggal dan gudang tempat penampungan barang bekas milik CV LS Terliha dalam bangunan yang digunakan sebagai Gudang  Tampak dipenuhi oleh Berbagai Macam Barang Bekas, seperti Besi bekas, Timbangan Besi, plastik Bekas, yang berserakan. kondisi tumpukan barang bekas tersebut Dapat memicu Sarang Penyakit, jika Di musim penghujan tumpukan barang bekas tersebut akan melahirkan Benih-Benih nyamul Malaria.

Terpantau Dilokasi Satu bangunan lagi, dipergunakan sebagai tempat tinggal pemilik CV LS.
Kepala desa simpang Bayat saat dikonfirmasi Media ini via chat whatsapp Menjelaskan selama beliau menjabat kepala desa Tidak Tau tentang keberadaan CV LS tersebut, beliau (Kepala Desa) mengatakan akan menanyakan kepada Sekdesnya  tentang CV LS tersebut,"Tulisnya dalan pesan whatsapp.

"Kades"Selama saya menjabat sebagai kepala Desa, Belum ada CV LS Tersebut Mengkonfirmasi kepada saya, Mungkin Dimasa sebelum saya menjabat kepala desa, nanti akan saya konfirmasi sekdes, karna sekdes sudah dua periode,"Tulisnya dalam pesan whatsapp.

Reporter : TIM

Tidak ada komentar:

TERIMAKASIH MASUKANNYA, KAMI AKAN MEMPELAJARI DALAM POSTINGAN BERIKUTNYA

LAPORAN DPC LSM BRANTAS MUBA

LAPORAN DPC LSM BRANTAS MUBA
LAPORAN PELANGGARAN