WARGA POTONG AYAM PASKA BUPATI MUARA ENIM DI TETAPKAN TERSANGKA FEE PROYEK

Potong Ayam Guna Penuhi Nazar Pasca Ditetapkanya Sebagai Tersangka oleh KPK.

 

Muaraenim-Brantasnews.com_Sebagai Wujud Syukur dan pemenuhan akan Nazar yang sudah terucap sekaligus Salut dan.Bangga Atas Kinerja serta Apresiasi dari Komisi Pemberantasan Korupsi yang telah.menetapkan Bupati Muara Enim H Juarsah, SH sebagai Tersangka kasus suap 2019. pada Senin Sore 15 Febuari 2021 kemarin.

Ketua Komunitas Jurnalis KJM Muara Enim Hijazi, melakukan.penyembelihan Empat Ekor Ayam sebagai janji atau nazar yang telah diucapkan beberapa hari lalu dihadapan rekan satu profesi.
Penyembelihan di lakukan pada Selasa 16 Februari 2021 bertempat di Rumah Jurnalis PWI jalan SMB II Muara Enim.

Menurut Hijazi atau akrab disapa Bung Jack ini
Nazar ini, bertujuan untuk.memgingatkan para pejabat dan kroni kroni nya agar tidak rakus menyantap uang rakyat. dan tetap ingat bahwa menjadi pemimpin itu merupakan Amanah yang harus dijunjung tinggi terlebih telah disumpah sesuai dengan agama kepercayaan masing masing.

Pemimpin baik Bupati Walikota, Gubernur bahkan Presiden yang telah dipilih oleh rakyat setelah memimpin harus lah menjadi seorang Bapak yang mengayomi rakyat nya secara utuh.

Selanjutnya Bung Jack menyampaikan ucapan Selamat Kepada Komisi Pemberantasan Korupsi KPK atas penetapan tersangka baru.

Salut dan sangat mengapresiasi langkah KPK sehingga masyarakat tidak lagi bertanya tanya dan berdemo hingga ke Gedung KPK prihal atau sekedar mempertanyakan kapan Tersangka dugaan penerima Fee proyek yahun 2019/pada Dinas PUPR Muara Enim ini akan di tangkap.

Sekali lagi Bung Jack berharap dan.menyimak dari kasus ini bahwa Ini merupakan pelajaran paling berharga dan sekaligus Peringatan bagi pejabat serya kroni kroni lain yang senang dan bangga dengan MENGKORUPSI UANG RAKYAT…

Semoga Allah SWT akan memberikan Rahmad dan HidayahNya kepada Masyarakat kabupaten Muara Enim dan menjadikan Muara Enim sebagai kabupaten yang lebih baik sesuai harapan Rakyat dan Pemimpim terdahulu…

(Team Brantas)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.