KASAT POLPP MUARA ENIM TEGASKAN, AKAN TINDAK PELAKU USAHA KARAUKE TAK BERIZIN

Kasat Pol PP Muara Enim Akan Tindak Tegas Usaha Karaoke Belum Mengantongi Izin.

Muaraenim-Brantasnews.com_ Beberapa tempat karaoke diseputaran kota Muara Enim dan tanjung Enim disinyalir belum mengantongi izin alias ilegal, meski kerap ditertibkan tempat hiburan karaoke tersebut masih nekat beroperasi.

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan satu Pintu (DPMPTSP) kabupaten Muara Enim H,Shopyan Aripanca S.kom,MSi dikonfirmasi melalui pesan whatshap nya membenarkan hal itu,menurutnya sampai saat ini cuma ada dua tempat pelaku usaha karaoke yang sudah ada TDUP atau ber izin yaitu Citra karaoke beralamat di jln palembang Muara Enim dan satu nya Four Brouther dikecamatan Gelumbang

Lanjut nya sebelum izin nya dikeluarkan harus ada rekom tehnis dari opd terkait dalam hal ini dinas pariwisata,dan mengenai sanksi karaoke yang belum mengantongi izin ada opd yang berwenang yakni satpol PP sebagai instusi penegak perda dikabupaten Muara Enim,ucapnya.

Terkait permasalahan ini Kepala Satuan polisi pamong praja( kasat pol PP) kabupaten Muara Enim Am Musadeq saat dihubungi wartawan via selularnya mengatakan demi untuk menegakan dan mengawal Perda kabupaten Muara Enim,kita akan segera mengambil tindakan tegas dalam hal ini bilamana ditemukan tempat usaha karaoke belum mengantongi izin akan kita tutup.

"Ya setiap usaha yang tidak mengantongi izin untuk merupakan pelaku melawan Peraturan Pemerintah Daerah dengan hal itu akan ditindak tegas dengan penutupan langsung setelah terbukti dengan bukti tidak adanya izin, akan kita tutup bila tidak mengantongi izin, bila ada izin silahkan buka kembali", tegas Musadek.

(Team Brantas)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Nekat ! Diduga Akun Facebook Milik Kades Sindir Wabub Dan Oknum Anggota Dprd Tanjab Barat.