STRUKTUR LSM BRANTAS

PT BRANTAS MEDIA KEADILAN

BRANTAS

PULUHAN KALI DILAPORKAN KEPOLRES SAROLANGUN MAFIA PENIPUAN MODUS OVER KREDIT KEBAL HUKUM

Sarolangun-Brantasnews.com|jumat 22 januari 2021 jajaran timpersus DPP LSM BRANTAS Mendampingi MESROK warga Suko awin jaya muaro jambi, terkait perkara penipuan yang dialaminya, Berawal dari postingan Diakun faceebok wahyu sopir dari mesrok, yang memposting penawaran over kredit mobil truck canter, Penawaran dari akun facebook milik wahyu berlanjut chat di whatsapp untuk janji ketemuan, chat janji ketemu tersebut diterima oleh wahyu berasal dari warga sarolangun atas nama NASRUN tepatnya warga desa panti, kecamatan sarolangun, kabupaten sarolangun, provinsi jambi.


Setelah pemilik mobil (mesrok) melalui sopirnya wahyu, menemui NASRUN yang ingin meneruskan kredit mobil milik mesrok didesa panti, kecamatan sarolangun, NASRUN membayar separuh DP dari yang telah disepakati secara tertulis oleh kedua belah pihak. Sisa pembayaran akan dilakukan dikantor leasing untuk over kredit.

Setelah pertemuan pertama tersebut NASRUN menghilang serta terputusnya komunikasi, karna nomor tlpn yang diberikan nasrun sudah tidak bisa dihubungi.

Jumat 22 januari 2021 MESROK meminta pendampingan kepada TIM PERSUS DPP LSM BRANTAS untuk melapor NASRUN kepolres sarolangun atas dugaan tindak pidana penipuan yang bermodus over kredit kendaraan.

Informasi yang dihimpun media ini ternyata NASRUN CS telah puluhan kali dilaporkan kepolres sarolangun, mesrok menuturkan keterangan dari kepolisian setempat.

sekjen DPP LSM BRANTAS angkat bicara terkait puluhan kali NASRUN CS dilaporkan atas dugaan tindak pidana penipuan, namun pelaku tidak dilakukan penindakan tegas sesuai ketentuan hukum yang berlaku.

"Amrikusuma"(sekjend dpp lsm brantas) saya dan tim meminta kepada kapolres SAROLANGUN agar menindak lanjuti laporan dari MESROK, karna menurut kami ini telah masuk kategori penipuan.

Dan saya selaku kontrol sosial agen of change bagi masyarakat, menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat khususnya yang ada di Provinsi jambi, haruslah berhati-hati saat hendak melakukan over kredit kendaraan kepada orang yang tidak dikenal agar terhindar dari mafia penipuan.


Reporter : TIM




Tidak ada komentar:

TERIMAKASIH MASUKANNYA, KAMI AKAN MEMPELAJARI DALAM POSTINGAN BERIKUTNYA

LAPORAN DPC LSM BRANTAS MUBA

LAPORAN DPC LSM BRANTAS MUBA
LAPORAN PELANGGARAN

PT BRANTAS MEDIA KEADILAN