STRUKTUR LSM BRANTAS

PT BRANTAS MEDIA KEADILAN

BRANTAS

PERTANDINGAN PWI VS OLD STAR MUBA AKAN DI GELAR

Sekayu-Brantasnews.com|Persatuan wartawan indonesia (PWI)  Musi banyuasin Mensuport Kegiatan pesepak bola yang akan di gelar pada pada 19 januari 2021.

Menurut PWI muba dalam memberikan dukungan terhadap kegiatan olah raga yang sedang dipromosikan saat ini, salah satu bidang olah raganya iyalah pesepak Bola, karna olah ini banyak manfaatnya bagi kesehatan.
Kabupaten musi banyuasin Provinsi Sumatera Selatan untuk saat ini telah meraih penghargaan sebagai kabupaten terdepan di Provinsi Sumatera Selatan dalam bidang Olah raga.

Sesuai rencana mendatang pada 19 Januari 2021 mendatang Pemkab Muba akan menggelar Pertandingan Persahabatan antara PWI (Persatuan Wartawan Indoensia) musi banyuasin VS Muba Old Star.
Pertandingan direncanakan akan dilaksanakan distadion Serasan Sekate, Selasa 19-20 Januari 2021 pertandingan akan dimulai Pkl 16.00 WIB. Informasi tersebut telah resmi disampaikan oleh Kadispora kabupaten musi banyuasin Muhammad Fariz S. STP MM, kepada media ini.

"Fariz," pertandingan yang akan dilaksanakan ini adalah sebagai bentuk perwujudan keseriusan pemkab Muba untuk membesarkan Olah Raga pesepak Bola khususnya pesepak bola Muba, Untuk pertandingan yang akan kita gelar bukan hanya dengan PWI, pertandingan sebelumnya beberapa hari lalu dilaksanakan Antar kecamatan yang diikuti pesepak bola ditiap-tiap kecamatan dikabupaten musi banyuasin ini. 

Harapan saya selaku kadispora muba, agar dapat membangkitkan aura olahraga dikabupaten kita tercinta ini, "tutupnya.

Sementara Ketua PWI Muba Herlin Koisasi SH usai latihan pemanasan senin (18 /1) membenarkan memang besok selasa (19/1) akan digelar pertandingan persahabatan, antara pengurus PWI Musi Banyuasin dan Muba Old Star.

"Herlin Koisasi SH," ya memang benar, besok kita akan bertanding antara pesepak bola dari PWI muba dan Old star muba sebagai pertandingan persahabatan,"ungkapnya.

Untuk Tim pesepak Bola dari PWI sudah siap, dan kami siap untuk bertanding, saya selalu ketua mengapresiasi program pertadingan sepak bola persahabatan ini, dan saya mengapresiasi ide kadispora ini, dan saya berharap kegiatan ini jangan hanya ini saja, kalau bisa rutinkanlah kegiatan seperti ini. dan kedepan jangan hanya PWI dan Old Star, kalau bisa kita dari PWI bertanding dengan tim Camat semuba,"Tutupnya.

Terpisah Ketua Siwo PWI Muba Jamaludin mendukung kegiatan persahabatan jika digelar rutin, kami berharap kegiatan seperti ini dapat rutin dilaksanakan, 1 atau 2 bulan sekali.

Untuk PWI sudah ada program untuk mendukung sosialiasi olahraga muba, rencana PWI Akan mengelar Bulu tangkis Cup PWI 2021, kami berharap dukungan untuk sukses kegiatan kami tersebut.

Reporter : ( suandi &tim)

Tidak ada komentar:

TERIMAKASIH MASUKANNYA, KAMI AKAN MEMPELAJARI DALAM POSTINGAN BERIKUTNYA

LAPORAN DPC LSM BRANTAS MUBA

LAPORAN DPC LSM BRANTAS MUBA
LAPORAN PELANGGARAN

PT BRANTAS MEDIA KEADILAN