STRUKTUR LSM BRANTAS

PT BRANTAS MEDIA KEADILAN

BRANTAS

PEMBANGUNAN JEMBATAN PENGARUNGAN DUA JALAN DITEMPAT

DIKUATIRKAN JEMBATAN PENGARUNGAN DUA, AKAN MENJADI MANGKRAK

Brantasnews.com_labuselPembangunan satu buah jembatan yang menelan anggaran 1.150 milyar di Dusun Pengarungan dua, Desa pengarungan, Kecamatan Torgamba, bersumber dari APBD Labusel tahun 2020 tidak membawa pengaruh sama sekali guna peningkatan perekonomian bagi masyarakat sekitar alias sia-sia tidak dapat akses di lalui masyarakat Desa pangarungan.

Hal ini disebabkan belum memadainya infrastruktur yang ada, selain itu juga penimbunan tanah (oprit) yang berada di kedua sisi jembatan belum terlaksana, akibatnya jembatan tersebut tidak dapat digunakan oleh masyarakat.

Melalui Kabid Bina Marga, Samsul Rambe saat dikonfirmasi media ini diruangan kerja Kabid Bina marga pada Selasa 12/1/2021.


Iya (kabid bina marga) mengatakan,. Bahwa jembatan tersebut telah selesai dikerjakan, Dengan melihat tahun berjalan.

Dalam hal ini, Porkot Pulungan ketua DPPLSM FRIB, angkat bicara, porkot mengatakan kalau melihat dari pada pembangunan jembatan tersebut, menurut prediksi porkot akan bertambah proyek yang mangkrak dikabupaten labuhan batu Selatan ini kata porkot.

dan porkot akan pelajari lebih lanjut cetusnya kepada Brantasnews.com kalau memang kita dapati adanya penyimpangan dalam hal kegiatan pembangunan jembatan tersebut sehingga merugikan keuangan Negara, maka dalam hal ini kata porkot akan melayangkan laporan resmi kepada pihak penegak hukum maupun kejaksaan Negeri Labusel.
Porkot,"Saya tunggu hasil dari klarifikasi Nikson Silitonga ST, sebagai PPK di Dinas PUPR Labusel dalam minggu ini, Data Dokumentasi kegiatan sudah kita kantongi, begitu juga dengan rekanan/kontraktor nya sudah kita dapati, mohon tunggu saja informasi selanjutnya, cetus Porkot Pulungan kepada media ini dengan mengahiri pembicaraanya.

( team)

Tidak ada komentar:

TERIMAKASIH MASUKANNYA, KAMI AKAN MEMPELAJARI DALAM POSTINGAN BERIKUTNYA

LAPORAN DPC LSM BRANTAS MUBA

LAPORAN DPC LSM BRANTAS MUBA
LAPORAN PELANGGARAN

PT BRANTAS MEDIA KEADILAN