STRUKTUR LSM BRANTAS

PT BRANTAS MEDIA KEADILAN

BRANTAS

AKIBAT DIGUYUR AKSES JALAN DITUNGKAL JAYA RUSAK PARAH


AKIBAT DIGUYUR AKSES JALAN DITUNGKAL JAYA RUSAK PARAH

Tungkaljaya-brantasnews.com|akses jalan rusak parah akibat hujan seperti yang terjadi Didesa beji mulyo (B1) menuju desa Bero jaya (B2), kecamatan tungkal jaya, kabupaten musi banyuasin, provinsi sumatera selatan, sangat memprihatinkan. 

terpantau dilokasi kondisi jalan yang licin dan berlumpur lebih kurang dengan jarak tempuh 1 km (satu kilo meter) pengguna jalan tersebut harus extra hati-hati saat melintasi jalan menuju desa bero jaya, jalan licin dan berlumpur sangat memicu kecelakaan dan membuat pengguna akses jalan mersasa kesulitan saat melintasi jalan tersebut.

Warga keluhkan akses jalan yang berlumpur dan licin disaat musim penghujan tiba, pengguna jalan harus extra  hati-hati saat melintasi jalan dari B1 hingga B2 tungkal jaya.

Sebelumnya jalan tersebut telah dilakukan perbaikan dengan spesipikasi beton, namun dikarnakan adanya beberapa titik jalan yang tidak dibeton sehingga membuat jalan berlumpur saat musim hujan tiba.

Pengguna jalan sangat berharap agar pemerintah setempat memperhatikan dan segera memperbaiki jalan tersebut, agar terhindar dari kecelakaan, seperti yang disampaikan wagino saat melintas. 

"Wagino", kami sebagai pengguna jalan ini sangat berharap kepada pemerintah setempat, agar segera memperbaiki jalan ini, untuk menghindari kecelakaan lagipula jalan ini adalah akses satu-satunya untuk menuju desa bejimulyo,"tuturnya.

Reporter : juanda

Tidak ada komentar:

TERIMAKASIH MASUKANNYA, KAMI AKAN MEMPELAJARI DALAM POSTINGAN BERIKUTNYA

LAPORAN DPC LSM BRANTAS MUBA

LAPORAN DPC LSM BRANTAS MUBA
LAPORAN PELANGGARAN

PT BRANTAS MEDIA KEADILAN