Pembelajaran Tatap Muka Di Sekolahan SMA 1 Negeri Kuala Tungkal Belum Bisa Di Pastikan.



Kuala Tungkal - Brantasnews|Come, Meski telah ada rekomendasi dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan untuk melakukan pembelajaran tatap muka, sejumlah sekolah di tanjab barat belum bisa memastikan akan melaksanakan pada ajaran baru, Januari 2021 nanti.

Begitu juga dengan sekolah SMA 1 Negeri kuala tungkal, Kabupaten tanjab barat, Tungkal ilir juga belum bisa memastikan akan memulai KBM tatap muka Januari 2021 nanti. Karena menanggap lebih penting untuk memeprhatikan kesehatan siswa, guru, serta orang tua .

Demikian diungkapkan Kepala sekolah SMA 1 Negeri Kulatungkal dalam menyikapi kebijakan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) yang mengizinkan pelaksanaan sekolah tatap muka dilaksankan mulai Januari 2021, Sabtu  (12/12/2020).

Dikatakan kardiman selaku kepala sekolah , sebelum pembejaran tatap 5muka dilaksanakan, terlebih dahulu harus dilakukan verifikasi sesuai standar yang ada.

"Pemerintah pusat melalui Kemendikbud memang telah mengizinkan pelaksanaan sekolah tatap muka pada Januarai tahun 2021. Namun kita belum bisa memastikan apakah hal itu akan dilaksankan atau tidak, perlu proses dan menunggu dari pihak-pihak terkait dalam pelaksaan belajar dengan  tatap muka.Proses demi menjaga kesehatan dan keselamatan kita semua di masa pandemi covid-19 yang belum ada keputusan resmi bahwa kita sudah terbebas dari covid-19 ini ,dan kami juga tidak mau disalahkan karna mengumpulkan banyak orang  , '' Kata KARDIMAN .

Lanjutnya, pihaknya tetap akan melakukan verfikasi terlebih dahulu sebelum memutuskan apakah sekolah tatap muka akan dilakukan Januari tahun depan atau tidak,apabila hasil verifikasi menunjukan kondisinya yang tak memungkinkan, maka pihaknya lebih memilih untuk menunda pelaksanaan sekolah tatap muka yang telah di rencakan itu,'' Tutupnya.

Reporter : hery wendra


PT BRANTAS MEDIA KEADILAN

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.