STRUKTUR LSM BRANTAS

PT BRANTAS MEDIA KEADILAN

BRANTAS

Pembelajaran Tatap Muka Di Sekolahan SMA 1 Negeri Kuala Tungkal Belum Bisa Di Pastikan.



Kuala Tungkal - Brantasnews|Come, Meski telah ada rekomendasi dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan untuk melakukan pembelajaran tatap muka, sejumlah sekolah di tanjab barat belum bisa memastikan akan melaksanakan pada ajaran baru, Januari 2021 nanti.

Begitu juga dengan sekolah SMA 1 Negeri kuala tungkal, Kabupaten tanjab barat, Tungkal ilir juga belum bisa memastikan akan memulai KBM tatap muka Januari 2021 nanti. Karena menanggap lebih penting untuk memeprhatikan kesehatan siswa, guru, serta orang tua .

Demikian diungkapkan Kepala sekolah SMA 1 Negeri Kulatungkal dalam menyikapi kebijakan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) yang mengizinkan pelaksanaan sekolah tatap muka dilaksankan mulai Januari 2021, Sabtu  (12/12/2020).

Dikatakan kardiman selaku kepala sekolah , sebelum pembejaran tatap 5muka dilaksanakan, terlebih dahulu harus dilakukan verifikasi sesuai standar yang ada.

"Pemerintah pusat melalui Kemendikbud memang telah mengizinkan pelaksanaan sekolah tatap muka pada Januarai tahun 2021. Namun kita belum bisa memastikan apakah hal itu akan dilaksankan atau tidak, perlu proses dan menunggu dari pihak-pihak terkait dalam pelaksaan belajar dengan  tatap muka.Proses demi menjaga kesehatan dan keselamatan kita semua di masa pandemi covid-19 yang belum ada keputusan resmi bahwa kita sudah terbebas dari covid-19 ini ,dan kami juga tidak mau disalahkan karna mengumpulkan banyak orang  , '' Kata KARDIMAN .

Lanjutnya, pihaknya tetap akan melakukan verfikasi terlebih dahulu sebelum memutuskan apakah sekolah tatap muka akan dilakukan Januari tahun depan atau tidak,apabila hasil verifikasi menunjukan kondisinya yang tak memungkinkan, maka pihaknya lebih memilih untuk menunda pelaksanaan sekolah tatap muka yang telah di rencakan itu,'' Tutupnya.

Reporter : hery wendra


PT BRANTAS MEDIA KEADILAN

Tidak ada komentar:

TERIMAKASIH MASUKANNYA, KAMI AKAN MEMPELAJARI DALAM POSTINGAN BERIKUTNYA

LAPORAN DPC LSM BRANTAS MUBA

LAPORAN DPC LSM BRANTAS MUBA
LAPORAN PELANGGARAN

PT BRANTAS MEDIA KEADILAN

Foto saya
JAMBI, JAMBI, Indonesia
PT BRANTAS MEDIA KEADILAN BERANI BERJUANG SAMPAI TUNTAS, DISINGKAT (BRANTAS) KEPUTUSAN MENTRI HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA REPUBLIK INDONESIA NOMOR . AHU-0029119.AH.01.01.TAHUN 2020 TENTANG PENGESAHAN PENDIRIAN BADAN HUKUM PERSERON TERBATAS PT BRANTAS MEDIA KEADILAN AKTANOTARIS SULESTARI, SH., M.KN. NOMOR 07 TANGGAL 22 JUNI 2020 PENGESAHAN BADAN HUKUM DENGAN NOMOR REGISTER 4020062415103554 DI TETAPKAN DI JAKARTA 25 JUNI 2020. a.n. MENTRI HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA REPUBLIK INDONESIA DIREKTUR JENDRAL ADMINISTRASI HUKUM UMUM. CAHYO RAHADIAN MUZHAR, S.H.,LLM 19690918 199403 1 001 JANGAN LUPA KUNJUNGI KAMI DI : CHANEL YOUTUBE : BRANTAS TV FACEBOOK : DPP LSM BRANTAS RI WEBSITE. : brantasnews.com