STRUKTUR LSM BRANTAS

STRUKTUR LSM BRANTAS
LEMBAGA SWADAYA MASYARAKAT BERANI BERJUANG SAMPAI TUNTAS

PT BRANTAS MEDIA KEADILAN

BRANTAS

JENDRAL TNI BINTANG DUA BERPESAN KEPADA DPP LSM BRANTAS....!!!



Mayjend Purn. Tatang Zaenudin mengunjungi markas besar DPP LSM BRANTAS yang berada dikabupaten muaro jambi bersama Ketua team advocasi DPP LSM BRANTAS Noveldi pratama putra SH, CLA.

Dalam kunjungan tersebut Mayjend Purn. Tatang Zaenudin selaku Ketua team pembina Lsm Brantas memberikan pesan dan ultimatum kepada seluruh jajaran Lsm Brantas agar tidak takut dalam menyuarakan kebenaran, jika ada yang mencoba mengintimidasi Lsm Brantas Saat menyuarakan kebenaran beliau siap berada Digarda terdepan.


Danjend kopasus Tatang Zaenudin juga meminta agar Jajaran LSM BRANTAS tetap menjaga Soliditas, agar lembaga Brantas mampu berdiri mengembangkan sayapnya diseluruh indonesia.

Mayjend Purn. TATANG ZAENUDIN," Jangan pernah takut untuk melaksanaken, supermasi penegakken keadilan, membantu pemerintah dalam membrantas Korupsi, jangan koar-koar NKRI korupsi jugak", ungkapnya sembari tertawa.

Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada Teman-teman di LSM Brantas Kabupaten Muaro Jambi menjalankan tugas, pesan saya LSM Berantas dimanapun kalian berada tidak boleh takut menyuarakan kebenaran, selagi itu sesuai dengan tugas dan fungsi pengawasannya jalankan, kita bersihkan para koruptor, ” sambung Tatang, dalam wawancaranya kepada Wartawan Minggu malam ini 20 Desember 2020, saat dia berada di Kota jambi


"Apabila ada yang ingin mengintimidasi Lsm Brantas Dalam mengungkapkan kebenaran dan supermasi penegakan hukum yang adil, jangan takut....!!! Telpon saya, saya akan datang dan saya akan hadapi serta saya siap menjadi garda terdepan membela yang benar",Tutupnya.


disampaikan Noveldi Putra Pratama, CLA (NPP), Ketua Umum LBH RUDAL Indonesia ke Sekretariat DPP LSM Brantas yang berada Kabupaten Muaro Jambi. 
DPP LSM BRANTAS diketuai oleh Bardion SPD.I, dan Sekretaris Jendra Amri Kusuma.

Noveldi (NPP) Saya selaku ketua team advokasi LSM BRANTAS menghimbau kepada seluruh jajaran LSM BRANTAS agar tidak takut dalam menjalankan pungsinya, saya selaku bagian hukum siap membela dan memperjuangkan kebenaran apabila LSM brantas dikriminalisasikan saat menjalankan fungsinya", Tutup novel.


Turut Hadir dalam pertemuan tersebut Anggota DPRD Kota Jambi, MUSLIM, yang merupakan anggota LEMBAGA BANTUAN HUKUM, REPORMASI UNTUK KEADILAN INDONESIA, Yang di ketua NOVELDI PRATAMA SH, CLA.


REPORTER : TEAM.

Tidak ada komentar:

TERIMAKASIH MASUKANNYA, KAMI AKAN MEMPELAJARI DALAM POSTINGAN BERIKUTNYA

LAPORAN DPC LSM BRANTAS MUBA

LAPORAN DPC LSM BRANTAS MUBA
LAPORAN PELANGGARAN