BANG MUL RANTO MAJO KAGET...!!! KEBUN DILELANG TAMPA DI KETAHUI


Sekernan-brantasnews.com|mulyadi yang biasa di panggil BANG MUL yang berdomisili didesa Rantau Majo, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muaro Jambi, Provinsi Jambi, Dikagetkan dengan kedatangan Seseorang Pemenang lelang (AW ) Kebun miliknya, Bersama Oknum yang mengaku Dari BANK BNI  berjumlah tiga orang Serta didampingi oleh Kepala Desa Rantau Majo dan Sekdesnya.

Kedatangan sejumlah orang yang mengaku pemenang lelang yang didampingi oleh oknum yang mengaku Dari Pihak BANK BNI, mengantarkan surat Lelang perkebunan Milik Mulyadi.

Pemenang lelang Dengan inisial (Aw) mengaku seorang oknum Kepolisian Yang berdinas dipolres Tanjung jabung Timur, sebelumnya bang Mulyadi Rantau Majo telah melakukan pinjaman uang kepada Pihak BANK BNI senilai Rp 1.750.000.000 (Satu milyar tujuh ratus lima puluh juta rupiah) Dengan Agunan/Jaminan Sembilan sertifikat perkebunan, Lebih kurang kredit berjalan dua tahun, telah dibayarkan sebanyak 11 kali angsuran, untuk angsuran ke 12 dan seterusnya setoran yang di serahkan kepihak BANK BNI dengan jumlah Tidak sepenuhnya seperti yang ditetapkan oleh pihak BANK BNI, karna pihak Debitur (MULYADI) dan Kreditur (BANK BNI) telah membuat kesepakatan relaksasi di karnakan gagal panen.


Setelah kredit berjalan lebih kurang 1 tahun 6 bulan, Mulyadi Rantau majo dikagetkan dengan kedatangan oknum pemenang lelang serta oknum yang mengaku dari pihak BANK BNI kekebun sawit miliknya yang didampingi kepala desa Rantau Majo bersama sekdesnya, Membawa kabar duka untuk Mulyadi selaku pemilik perkebunan Sawit tampa pemberitahuan kepada pemilik lahan perkebunan perkebunan (Mulyadi) telah dilakukan dilelang Secara Diam-Diam dari bang Mul selaku pemilik lahan perkebunan hasil lelang dimenangkan oleh oknum yang mengaku sebagai oknum kepolisian.

"MULYADI", sayo kaget benarlah atas lelang yang dilakukan lakukan pihak BANK BNI terhadap tanah kebun milik sayo, pihak BANK jugo dak pernah ngasih surat peringatan kepado sayo selaku debitur, dan dalam proses lelangpun sayo tidak tau menau apo lagi dilibatkan terkait lelang tersebut", tuturnya.

Berselang dalam tempo lebih kurang dua minggu setelah oknum Yang mengaku sebagai pemenang lelang, tanah perkebunan milik mulyadi, oknum tersebut langsung melakukan panen buah sawit hasil perkebunan milik saya Mulyadi tersebut.

"MULYADI", jarak duo minggu sudah orang tuh ngantarkan surat hasil Lelang kekebun sayo, sayo tengok orang yang mengaku, menang lelang tanah sayo ko, Langsung Manen, Eder Nian Rasonyo Kebun milik punyo awak dipanen orang didepan mato",ungkapnya  penuh kekecewaan.*Team*


PT BRANTAS MEDIA KEADILAN

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.