STRUKTUR LSM BRANTAS

STRUKTUR LSM BRANTAS
LEMBAGA SWADAYA MASYARAKAT BERANI BERJUANG SAMPAI TUNTAS

PT BRANTAS MEDIA KEADILAN

BRANTAS

SIJAGO MERAH LAHAP 5 RUMAH WARGA DI KERTAPATI.



Palembang-brantasnews.com|lima rumah warga di kepurahan kertapati, kecamatan kertapati, kabupaten kota palembang, provinsi sumatera selatan, hangus terbakar.        

Penyebab kebakaran Diduga terjadi konsleting arus pendek listrik, lima rumah yang berlokasi dipemukiman padat penduduk di Jalan Masjid Kiyai Muara Ogan, RT 02 dan 03 RW 01 Kelurahan Kertapati, Terpantau dilokasi Tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran tersebut, Untuk kerugian diperkirakan mencapai ratusan jutah rupiah.

Kobaran api yang melahap lima rumah warga dapat dipadamkan kebih kurang satu jam setelah  enam unit mobil damkar diterjunkan ke lokasi kejadian.

Sementara, Jajaran piket Polsek Kertapati dan Identifikasi langsung lakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) dan mengamankan lokasi, Kamis (26/11/2020).

Kejadian bermula saat api berasal dari rumah salah satu warga Hadiwanto dilahap dijago merah, dan merambah kerumah yang berdampingan dengan rumahnya akibat sijago merah terbawa angin.

Api terlihat  semakin membesar dan merambat ke rumah Yan Bacok (55), Teguh (40), Sena (44) dan Jenika (36), Atas bantuan warga setempat ditambah dengan petugas pemadam, serta hujanpun  turun, api dapat dipadamkan.

Kapolsek kertapati membenarkan kejadian perkara kebakaran tersebut, saat di konfirmasi media ini dan telah menurunkan anggotanya kelokasi kebakaran. 

“Benar adanya kejadian tersebut. Api saat ini sudah padam. Anggota kami sudah melakukan pengamanan dan mengumpulkan keterangan saksi. Kini kami masih terus selidiki asal api. Untuk sementara kami belum bisa mengatakan apa-apa, karena masih dalam penyelidikan,” papar Kapolsek Kertapati, Iptu Irwan Siddik.

(M FAJRI)



PT BRANTAS MEDIA KEADILAN

Tidak ada komentar:

TERIMAKASIH MASUKANNYA, KAMI AKAN MEMPELAJARI DALAM POSTINGAN BERIKUTNYA

LAPORAN DPC LSM BRANTAS MUBA

LAPORAN DPC LSM BRANTAS MUBA
LAPORAN PELANGGARAN