ISTRI MUDA NEKAT AKHIRI HIDUPNYA KARNA SERING DI LABRAK ISTRI TUA


MAS SUTASIN MENGABARKAN DARI OKU SUMSEL

Sumsel-Brantasnews.com|seorang prempuan muda berparas cantik nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Prempuan berenisial AK (29) itu ditemukan suaminya AS(30) di prumahan kawasan sawahan minggu (14/11/2020) malam dengan kaki terayun ayun dalam posisi leher tergantung.
"seorang warga sekitar, ika menyebutkan kejadian tersebut berlangsung sekitar jam 21.30 wib malam, tapi saya nggak lihat kejadiannya, saya cuma dengar dari warga sini, ika menuturkan.

Dari desas desus yang beredar, AK wanita muda yang gantung diri ini nekat mengakhiri hidupnya lantaran masalah keluarga.

Berdasarkan informasi, AK merupakan seorang janda muda berparas cantik anak 1 dan baru menikah siri 3 bulan 4 hari yang lalu dengan AS, kabarnya seperti itu memang tinggal disini baru beberapa bulan,"Katanya.

" AK (perempuan gantung diri) itu punya anak satu dari suaminya yang lama, kalau dengan yang sekarang juga satu anak, "imbuhnya menerangkan masalah yang dihadapi AK sendiri. 

Ika kembali menuturkan mungkin salah satu pemicu iya nekat gantung diri kemungkinan lantaran kerap jadi amarah istri sah dari AS.

AK dengan istri sah kerap sekali terlibat cekcok mulut bahkan berantem di kawasan perumahan, kata tetangganya seperti itu, istri sahnya sering datang dan melabrak, kabarnya belum di ceraikan, tapi untuk pastinya saya kurang tau persis\" tandasnya.

Kapolsek AKP M Arifin membenarkan jika kejadian naas tersbut di picu masalah keluarga, dan saat ini masih kita dalami ,katanya singkat.

Reporter. :  mas sutasin
Editor.      : redaksi


PT BRANTAS MEDIA KEADILAN


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.