STRUKTUR LSM BRANTAS

PT BRANTAS MEDIA KEADILAN

BRANTAS

ISTRI MUDA NEKAT AKHIRI HIDUPNYA KARNA SERING DI LABRAK ISTRI TUA


MAS SUTASIN MENGABARKAN DARI OKU SUMSEL

Sumsel-Brantasnews.com|seorang prempuan muda berparas cantik nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Prempuan berenisial AK (29) itu ditemukan suaminya AS(30) di prumahan kawasan sawahan minggu (14/11/2020) malam dengan kaki terayun ayun dalam posisi leher tergantung.
"seorang warga sekitar, ika menyebutkan kejadian tersebut berlangsung sekitar jam 21.30 wib malam, tapi saya nggak lihat kejadiannya, saya cuma dengar dari warga sini, ika menuturkan.

Dari desas desus yang beredar, AK wanita muda yang gantung diri ini nekat mengakhiri hidupnya lantaran masalah keluarga.

Berdasarkan informasi, AK merupakan seorang janda muda berparas cantik anak 1 dan baru menikah siri 3 bulan 4 hari yang lalu dengan AS, kabarnya seperti itu memang tinggal disini baru beberapa bulan,"Katanya.

" AK (perempuan gantung diri) itu punya anak satu dari suaminya yang lama, kalau dengan yang sekarang juga satu anak, "imbuhnya menerangkan masalah yang dihadapi AK sendiri. 

Ika kembali menuturkan mungkin salah satu pemicu iya nekat gantung diri kemungkinan lantaran kerap jadi amarah istri sah dari AS.

AK dengan istri sah kerap sekali terlibat cekcok mulut bahkan berantem di kawasan perumahan, kata tetangganya seperti itu, istri sahnya sering datang dan melabrak, kabarnya belum di ceraikan, tapi untuk pastinya saya kurang tau persis\" tandasnya.

Kapolsek AKP M Arifin membenarkan jika kejadian naas tersbut di picu masalah keluarga, dan saat ini masih kita dalami ,katanya singkat.

Reporter. :  mas sutasin
Editor.      : redaksi


PT BRANTAS MEDIA KEADILAN


Tidak ada komentar:

TERIMAKASIH MASUKANNYA, KAMI AKAN MEMPELAJARI DALAM POSTINGAN BERIKUTNYA

PT BRANTAS MEDIA KEADILAN

Foto saya
JAMBI, JAMBI, Indonesia
PT BRANTAS MEDIA KEADILAN BERANI BERJUANG SAMPAI TUNTAS, DISINGKAT (BRANTAS) KEPUTUSAN MENTRI HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA REPUBLIK INDONESIA NOMOR . AHU-0029119.AH.01.01.TAHUN 2020 TENTANG PENGESAHAN PENDIRIAN BADAN HUKUM PERSERON TERBATAS PT BRANTAS MEDIA KEADILAN AKTANOTARIS SULESTARI, SH., M.KN. NOMOR 07 TANGGAL 22 JUNI 2020 PENGESAHAN BADAN HUKUM DENGAN NOMOR REGISTER 4020062415103554 DI TETAPKAN DI JAKARTA 25 JUNI 2020. a.n. MENTRI HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA REPUBLIK INDONESIA DIREKTUR JENDRAL ADMINISTRASI HUKUM UMUM. CAHYO RAHADIAN MUZHAR, S.H.,LLM 19690918 199403 1 001 JANGAN LUPA KUNJUNGI KAMI DI : CHANEL YOUTUBE : BRANTAS TV FACEBOOK : DPP LSM BRANTAS RI WEBSITE. : brantasnews.com