HALUAN PBB DALAM PILKADA OKU TIMUR MENDATANG.

Arah dukungan Partai Bulan Bintang OKU Timur

OKU Timur-Brantasnews.com|senin 14 september 2020  ketua DPC PARTAI BULAN BINTANG OKU TIMUR lakukan pertemuan bersama calon bupati OKU TIMUR mendatang.

Terlihat arah dukungan ketua DPC Partai Bulan Bintang ogan Komering Ulu Timur pada Pilkada OKU Timur mendatang  semakin terang terlihat, hal ini bisa dilihat dari pertemuan Ketua DPC Partai Bulan Bintang OKU Timur.

MARZULI Sebagai ketua DPC partai bulan bintang lakukan pertemuan bersama  LANOSIN HAMZAH yang di canangkan untuk maju di pilkada mendatang sebagai calon bupati OKU TIMUR.

Pertemuan dilakukan dikediamannya di Belitang BK 9.

Hal ini semakin menguatkan arah dukungan Partai Bulan Bintang OKU Timur. hal ini juga disampaikan oleh Sekretaris Partai Bulan Bintang OKU Timur.

Mario sekretaris," DPC PBB OKU TIMUR. membenarkan adanya pertemuan tersebut, insyaallah Partai Bulan Bintang OKU Timur akan mengumumkan arah dukungan pada pilkada OKU Timur dalam waktu dekat ini," Pungkasnya.

Reporter : mas Sutasin
Editor.     : amrikusuma

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.