JAJARAN POLRES MUARO JAMBI BAGI MASKER KEPADA WARGA SENGETI

JAJARAN POLRES MUARO JAMBI BAGI MASKER KEPADA WARGA

Sengeti-brantasnews.com|senin 24 agustus 2020  jajaran satlantas polres muaro Jambi, memberikan masker kepada masarakat.
Titik pembagian masker yang di lakukan jajaran satlantas polres muaro jambi, dilakukan di depan kantor dukcapil muaro jambi, karana menurut pantauan di lapangan kantor dukcapil muaro jambi termasuk akses titik kumpul masayarakat yang terlalu ramai di bagian perkantoran bukit cinto kenang.

Aipda hendri gunawan selaku plaksana di pembagian masker dari jajaran satlantas polres muaro jambi mengatakan kepada media ini di lokasi, beliau menghimbau kepada masarakat, agar slalu menggunakan masker, dan menjaga jarak 
Mengingat msh ada nya covit 19 di sekitar kita.
AIPDA HENDRI GUNAWAN" kami dari jajaran satlantas polres muaro jambi, mengadakan pembagian masker ini bertujuan membangkitkan kesadaran masyarakat, terkait pentingnya memakai masker saat berada di luar rumah dan tetap menjaga jarak demo memutuskan mata rantai penularan covid-19,"tutupnya.


Reporter.   : Amril harun
Editor.        : vera y
Publishare : ak red

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.