RAPAT TERTUTUP PT PETROCINA DAN PEMDA TANJABBAR, MENIMBULKAN SEGUDANG TANDA TANYA.

Masyarakat Heran , Rapat Bahas Covid-19 PT. PETROCHINA , PEMKAB Tanjab Barat Dan Instansi Lainya ,Tertutup. 

TANJUNG JABUNG BARAT- Brantasnews.com.Sebagian Masyarakat Kota Kuala Tungkal , menyorot pemberitaan yang mengatakan rapat bahas Covid-19 , Pemkab Tanjabbarat bersama pihak PT.Petrochina beserta  instansi lainnya Tertutup itu , membuat sebagian masyarakat Terheran-heran .28/07/2020.

Rapat tertutup yang di pimpin oleh Seketaris dakerah ( Sekda ) ,Tanjung jabung barat ini Di hadiri dari pihak petrochina , Tim Gugus Covid-19 , Kapolres , Dandim , Dewan komisi II , Dinas kesehatan , Dirut RSUD daud arip Dan OPD terkait . Yang di adakan di gedung pola kantor Bupati Tanjung Jabung Barat.Membuat masyarakat bertanya-tanya. HERI , warga kampung nelayan.

" kok , Rapat permasalah bagaimana menangulangi  penyakit berbahaya ini di tutupin , seharuskan ada keterbukaan kalau tidak mau di sebut , Ada apa-apanya.malah yang saya baca di media sosial , Wartawan (Pers ) Di larang masuk ,sedangkan kami sebagai masyarakat bisa tau kerja pemerintah itu melalui mereka ,( Wartawan / Pers ) Nah , sekarang mereka di larang  .Ini bahas penyakit atau bahas dananya,"Ungkapnya.

Lanjutnya , Kalau seperti inikan Saya pribadi menduga ada indikasi ada yang di tutup-tutupi Mereka , sebab mereka tidak ada keterbukaan dalam permasalahan Covid-19 ini ,Ada apa ," ungkapnya dengan wajah heran.

 
KURNIA , salah satu masyarat Serdang Jaya , yang saat itu Ngopi bersam kami , iyapun merasa heran dengan di larangnya wartawan ( Pers ) untuk meliput apa yang terjadi di dalam ruangan itu dan  yang di bahas.

" kalau boleh saya kasi saran untuk pemerintah dakerah kita ini khususnya Tanjung jabung Barat ini , Terapkanlah cara imam di mesjid yang selalu ada keterbukaan.baik masalah ke uangan maupun kebijakan-kebijakan lainya . Agar presepsi masyarakat terhadap mereka tidak negatif , Paling tidak menyamai walaupun tidak serupa.kan mereka juga yang dapat nama baik,jangan selalu menutup-nutupi .nanti kalau ada ucapan atau setatus di facbook yang Menyindir tentang mereka malah tersinggung .Padahal mereka sendiri yang membentuk opini masyarakat terhadap kinerja mereka sendiri yang di anggap  kurang baik . Biarkanlah wartawan (Pers ) meliput kegitan mereka , Toh , yang di bahas untuk kebaikan bersama . Terkecuali untuk kebaikan mereka sendiri,itu derita merekalah," Jelasnya sambil tertawa.

Sambungnya , Bahkan, publik tidak lagi menaruh kepercayaan yang tinggi terhadap mereka dalam hal ini( Bahas Covid-19 ) disebabkan Selalu menutup-nutupi ," Tutupnya,Rabu.28/07/2020.Tanjung Jabung Barat , Kuala Tungkal , Jambi.

Reporter. : hery w
Editor.      : ak

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.