PELANTIKAN PERANGKAT DESA (ROLLING JABATAN) DESA UJANMAS LAMA KEC.UJANMAS KAB.MUARA ENIM

PELANTIKAN PERANGKAT DESA (ROLLING JABATAN) DESA UJANMAS LAMA KEC.UJANMAS KAB.MUARA ENIM

BrantasNew.com

Muara Enim_Rabu 29/07/2020,Guna mengurangi dampak penyebaran Covid-19, pelantikan perangkat Desa Ujanmas Lama Kecamatan Ujanmas menggunakan Protokol Covid-19. Adapun yang hadir Yakni Camat ujanmas, babinkantibnas , ketua BPD beserta anggota , Ibu PKK, dan seluruh perangkat desa.
 
Pelantikan Perangkat Desa Ujanmas lama merupakan mutasi jabatan dari Kaur Umum Saudara Efta dian Saputra S.Pdi menjadi Kadus IV . sedangkan Kadus IV saudara Harunsyah Menjadi Kaur Umum.

Kades Ujanmas lama (Iwan Tarmisi) "mengucapkan Selamat kepada Sdr. Harunsyah sebagai kaur Umum dan Efta dian saputra S.Pdi sebagi Kadus IV yang baru.

Semoga jabatan baru ini lebih amanah dan bekerja terus untuk bangsa dan negara serta masyarakat Desa Ujanmas Lama,” ungkapnya. 

Dan juga tujuan pelantikan perangkat desa (rolling jabatan) sudah sesuai dengan keputusan bersama melalui musyawarah mupakat"ujarnya.

Sedangkan Camat Ujanmas (Sugiarto Delimpah S.sos M.si) "menyatakan bahwa pelantikan perangkat desa tersebut merupakan upaya penyegaran perangkat desa dan bisa bekerja sama dalam team dan masyarakat " ungkapnya

Selajutnya disela-sela sambutan  camat ujanmas juga mengucapkan slmat idul adha dan jg rangka dalam memperingati HUT RI yang ke-75 menghimbaw kepada seluruh masyarakat khususnya masyarakat Ujanmas Lama walaupun dalam suasana covid 19 untuk memasang bendara merah putih dan umbul-umbul" ucapnya.


(Aan)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Nekat ! Diduga Akun Facebook Milik Kades Sindir Wabub Dan Oknum Anggota Dprd Tanjab Barat.