STRUKTUR LSM BRANTAS

PT BRANTAS MEDIA KEADILAN

BRANTAS

miris rumah dinas wakil bupati muaro jambi tidak pernah ditempati.

miris rumah dinas wakil bupati   muaro jambi tidak pernah ditempati.

Sengeti-brantasnews.com|kamis 23 juli 2020, ketum dan sekjend dpp lsm brantas terjun ke lokasi rumdis wakil bupati muaro jambi.

Ada apa dengan rumdis wakil bupati muaro jambi hingga sampai saat ini belum pernah di tempati oleh wakil bupati muaro jambi, "bayu bambang suseno".
Ketua umum DPP LSM BRANTAS Bardion yang biasa di panggil  om dion beserta sekjen amri kusuma turun langsung kelapangan mencoba mencari fakta  keadaan yang sebenarnya.

dari luar rumah dinas wakil bupati terlihat pagar rumah dinas baru selesai di kerjakan dan pekarangan rumah tampak bersih serta taman yang  terawat.

Namun begitu miris dan sedih ketika kita lihat kondisi
bagunannya saat ini tampak jelas banyak terdapat kerusakan dan  atap yang rusak serta adanya plafon yang sudah terlepas,"ujar bardion.

Renovasi Rumah dinas Wakil Bupati Muaro Jambi pernah yang pernah dianggaran pada 2018 lalu, bersamaan dengan renovasi Rumah Dinas bupati dan renovasi rumah dinas sekda.

sehingga menimbulkan tanda tanya mengapa rumah dinas wakil bupati muaro jambi sampe saat ini tidak kunjung direnovasi.

"kita merasa prihatin melihat kondisi rumah dinas wakil bupati muaro  jambi,kok seperti ini beliyau orang no 2 di kabupaten ini..artinya apa,, tempat masyarakat mengadu,, tatkala bupati  dinas luar"menurut kami sudah selayaknya ini di direnovasi.agar layak untuk ditempati",tutupnya bardion.

Amri kusuma selaku sekjen DPP LSM BRANTAS mengatakan sangat di sayangkan rumdis wakil bupati yang begitu indah dan megah namun tidak di manfaatkan terkesan memubazirkan dana yang cukup besar katnya.

"Amri kusuma" saya sangat menyayangkan rumah dinas wakil bupati muaro jambi yang terlihat begitu megah dan indah, namun tidak di manfaatkan, rumah dinas itu di berikan kepada pejabat agar rakyat muaro jambi dapat mengadukan keluh kesahnya kepada wakil bupati muaro jambi saat bupati sedang dinas luar, kalo di bangun trus tidak di tempati untuk apa di bangun dan di berikan fasilitas tersebut, bukan dengan uang yang sedikit untuk membangun rumdis tersebut,"  saya harapkan rumdis ini dapat di anggarkan untuk di renovasi agar tidak ada alasan lagi untuk tidak di tempati,"tutupnya.

Reporter : sulaiman 
Editor      : ak red

Tidak ada komentar:

TERIMAKASIH MASUKANNYA, KAMI AKAN MEMPELAJARI DALAM POSTINGAN BERIKUTNYA

LAPORAN DPC LSM BRANTAS MUBA

LAPORAN DPC LSM BRANTAS MUBA
LAPORAN PELANGGARAN

PT BRANTAS MEDIA KEADILAN