STRUKTUR LSM BRANTAS

PT BRANTAS MEDIA KEADILAN

BRANTAS

Gelar proyek siluman pantas di sandang oleh pekerjaan proyek ini , Abaikan Papan Nama Tanpa Nominal Anggaran

Gelar proyek siluman pantas di sandang oleh pekerjaan proyek ini , Abaikan Papan Nama Tanpa Nominal Anggaran


TANJUNG JABUNG BARAT- Brantasnews. com,  – Dalam pemberitaan ini  pekerjaan konstruksi jembatan   , APBD 2020 provinsi jambi , PT. Mega Sari 180 Hari pekerjaan yang berada di kabupaten  tanjung jabung barat , kota kuala tungkal , kecamatan teluk nilau pengabuan di Bodong sebab di dalam papan mereknya tidak ada besar nominal pekerjaan tersebut.(18/07/2020)

Saat dilakukan konfirmasi kedinas terkait ( PU ) Di jambi melalui handphone sulit di hubungi ada kemungkinan gangguan,lalu kami mengkonfirmasi pada jam(11:30) ke admin pekerjaan tersebut , yang kebetulan ada di tempat. terkait tidak adanya nominal besar  pekerjaan tersebut di papan merek.
dengan enteng orang yang mengaku hanya sebagai admin tersebut  menjawab.

" Bapak lagsung saja tanya kekantor PU di jambi pak." Ujarnya.

Menurut keterangan warga setempat saat ditemui awak media mengatakan, bahwa proyek tersebut sudah berlangsung kurang lebih dua minggu lalu, dan dilokasi kegiatan tersebut papan nama proyek memang ada tetapi memang benar tidak ada nominal besarnya pekerjaan tersebut. 

Sugeng,warga yang saat itu melitas di jembatan itu mengatakan.

"Iya saya heran kenapa tidak ada nominal besarnya anggaran pekerjaan jembatan ini , mau tanya takut mereka tersinggung , Terpaksa saya hanya diam " ungkapnya.

Kontraktor pelaksana tidak melakukan kewajiban, dalam melaksanakan suatu kegiatan dengan tidak mencantumkan nominal besarnya pekerjaan . Di duga  ada indikasi telah melakukan tindakan yang diduga kuat melanggar dengan Undang – Undang no. 14 tahun 2008, tentang keterbukaan informasi kepada publik.

Setelah di pantau awak media, Siang Hari (15/07/2020) papan nama proyek   tersebut benar adanya bahwa tidak tertulis nominal anggaran, disini jelas pihak kontraktor tidak ingin di ketahui oleh masyarakat atau warga sekitar tentang berapa anggaran yang di gunakan.

Reporter. : hery w

Tidak ada komentar:

TERIMAKASIH MASUKANNYA, KAMI AKAN MEMPELAJARI DALAM POSTINGAN BERIKUTNYA

PT BRANTAS MEDIA KEADILAN

Foto saya
JAMBI, JAMBI, Indonesia
PT BRANTAS MEDIA KEADILAN BERANI BERJUANG SAMPAI TUNTAS, DISINGKAT (BRANTAS) KEPUTUSAN MENTRI HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA REPUBLIK INDONESIA NOMOR . AHU-0029119.AH.01.01.TAHUN 2020 TENTANG PENGESAHAN PENDIRIAN BADAN HUKUM PERSERON TERBATAS PT BRANTAS MEDIA KEADILAN AKTANOTARIS SULESTARI, SH., M.KN. NOMOR 07 TANGGAL 22 JUNI 2020 PENGESAHAN BADAN HUKUM DENGAN NOMOR REGISTER 4020062415103554 DI TETAPKAN DI JAKARTA 25 JUNI 2020. a.n. MENTRI HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA REPUBLIK INDONESIA DIREKTUR JENDRAL ADMINISTRASI HUKUM UMUM. CAHYO RAHADIAN MUZHAR, S.H.,LLM 19690918 199403 1 001 JANGAN LUPA KUNJUNGI KAMI DI : CHANEL YOUTUBE : BRANTAS TV FACEBOOK : DPP LSM BRANTAS RI WEBSITE. : brantasnews.com