STRUKTUR LSM BRANTAS

PT BRANTAS MEDIA KEADILAN

BRANTAS

Dinas pertanian OKU mensosialisasi percepatan implementasi Kartu Tani.

Dinas pertanian OKU mensosialisasi percepatan implementasi Kartu Tani.

Baturaja Brantasnews.com :
Dinas pertanian kabupaten Ogan Komering Ulu ( OKU ) Sumatra Selatan Bekerja sama dengan disributor pupuk bersubsidi mengadakan sosialisasi percepatan implementasi kartu tani pada hari sabtu (18/07/2020) Di Baturaja dan di hadiri Kadin Pertanian Kab OKU Joni Saihu SP MSI,Kabid PSP Agus Paharyono SE,Kasi Pupuk Pestisida Alsintan Syarohroni SP,Pimpinan Dan staf Disributor pusri CV Rusbaya dan Koperasi Rindu Toba,Pimpinan Dan Staf Disributor Petro CV Satria Perkasa dan CV Deka Agro Mandiri.

Undangan seluruh kios pengecer resmi pupuk bersubsidi sekabupaten OKU Sebanyak 41 Kios.

Provinsi Sumatra Selatan akan di jadikan pilot Projects kartu tani mulai September 2020 Dan untuk kabupaten Oku Baru Siap untuk melaksanakan program Kartu Tani pada 1 Januari 2021 itu pun bila alat EDC telah disiapkan di kios pengecer pupuk bersubsidi yang telah menjadi Agen resmi Bank BNI 46.

Kartu tani yang di cetak untuk petani kabupaten Oku sebanyak 13.065 kartu,saat ini formulir pembukaan rekening masih berproses di tingkat kelompok tani,penyerahan kartu tani ke kelompok tani setelah formulir dikembalikan ke pihak Bank BNI Cabang Baturaja Ujar Syahroni SP.

Sedangkan Provinsi Sumatra Selatan Akan Di jadikan pilot projects kartu tani mulai september 2020 dan untuk kabupaten Oku Baru siap untuk melaksanakan program kartu tani pada 1 januari 2021' ujar joni Saihu SP MSI.

Di Rencanakan program kartu tani akan di laksanakan penyerahan kartu tani secara simbolis ke petani oleh Bupati OKU dan Langsung mempraktekkan tata cara penggunaan kartu tani tersebut,dan jadwal masih akan dikoordinasikan dengan protokol Setda OKU,Agus Paharyono SE Menambahkan.

Reporter Mas Sutasin.

Tidak ada komentar:

TERIMAKASIH MASUKANNYA, KAMI AKAN MEMPELAJARI DALAM POSTINGAN BERIKUTNYA

LAPORAN DPC LSM BRANTAS MUBA

LAPORAN DPC LSM BRANTAS MUBA
LAPORAN PELANGGARAN

PT BRANTAS MEDIA KEADILAN