STRUKTUR LSM BRANTAS

PT BRANTAS MEDIA KEADILAN

BRANTAS

Diduga PT MHP dinilai Arogan terhadap Pemilik kebun Warga Ujan Mas Lama.

Diduga PT MHP dinilai Arogan terhadap Pemilik kebun Warga Ujan Mas Lama.

BrantasNew.com

Muara Enim_Sekitar 1.2Ha lahan kebun sawit milik Suhaidi(55) warga desa ujan mas lama di duga di gusur oleh PT MHP Unit 14 Serai.
Lahan kebun sawit ini sudah di kebuni oleh Pak Suhaidi sejak tahun 2012 di peroleh dari seorang warga ujan mas lama itu juga. Yang bernama muktaridi (51)Dengan Bukti surat keterangan jual beli 
Lahan tersebut sebelum nya semak blukar dan kemudian di bakar untuk di jadikan lahan berkebun.
Pada tahun 2014 lahan yang sudah di miliki oleh pak Saidi di setop oleh PT MHP dan di larang untuk berkebun. 
Namun sayang nya lahan yang sudah di klain oleh PT MHP milik kawasan Hutan Priduksi ini di biarkan saja hingga menjadi semak blukar.
Melihat kondisi lahan kebun nya itu menjadi semak blukar pada tahun...pak Saidi bersama keluarga nya di bakar nya lagi kemudian di tanami nya dengan bibit kelapa sawit sampai saat ini.
Hari ini menurut pak Suhaidi  sekitar pukul 08.00 wib pagi seperti biasa nya hendak berkebun sesampai di kebun milik nya terlihat semua kebun kelapa sawit yang ber umur 1 tahun ini habis rata dengan tanah.keluh Suhaidi
Saya pulang ke dusun untuk melaporkan hal kejadian kepada kepala Desa 
Harapan pak Suhaidi kepada Pemerintah Kabupaten Muara Enim agar bisa menjembatani terhadap PT MHP jangan di rusak lagi tanah saya tersebut.karena kami mau bekebun.Harap Suhaidi.
Dan juga kepada PT MHP untuk menggati lahan kebun kelapa sawit 100 batang berikut Pondok tempat istirahat.
Saat di temui kepada kepala Desa Ujan Mas Lama Iwan Tarmizi ketika ada pelantikan Perangkat Desa Menbenarkan bahwa lahan kebun Milik Saudara  Suhaidi warga nya.
Yang di peroleh dari beli.jelas Kades
Kepala Desa Ujan Mas lama perna mengadakan untuk menediasikan antara PT MHP dengan warga nya dan sudah kami surati untuk hadir ke kantor desa kami ini.
Hingga pada tanggal 30 juli 2020 namun tudak hadir dari pihak PT MHP.tegas Kades

Team

Tidak ada komentar:

TERIMAKASIH MASUKANNYA, KAMI AKAN MEMPELAJARI DALAM POSTINGAN BERIKUTNYA

PT BRANTAS MEDIA KEADILAN

Foto saya
JAMBI, JAMBI, Indonesia
PT BRANTAS MEDIA KEADILAN BERANI BERJUANG SAMPAI TUNTAS, DISINGKAT (BRANTAS) KEPUTUSAN MENTRI HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA REPUBLIK INDONESIA NOMOR . AHU-0029119.AH.01.01.TAHUN 2020 TENTANG PENGESAHAN PENDIRIAN BADAN HUKUM PERSERON TERBATAS PT BRANTAS MEDIA KEADILAN AKTANOTARIS SULESTARI, SH., M.KN. NOMOR 07 TANGGAL 22 JUNI 2020 PENGESAHAN BADAN HUKUM DENGAN NOMOR REGISTER 4020062415103554 DI TETAPKAN DI JAKARTA 25 JUNI 2020. a.n. MENTRI HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA REPUBLIK INDONESIA DIREKTUR JENDRAL ADMINISTRASI HUKUM UMUM. CAHYO RAHADIAN MUZHAR, S.H.,LLM 19690918 199403 1 001 JANGAN LUPA KUNJUNGI KAMI DI : CHANEL YOUTUBE : BRANTAS TV FACEBOOK : DPP LSM BRANTAS RI WEBSITE. : brantasnews.com